NEWS GADGET

HUAWEI Mate 30 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia

Anduril   20 Nov 2019
HUAWEI Mate 30 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, Huawei akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa HUAWEI Mate 30 Pro masuk ke pasar Indonesia. Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, Mate 30 Pro lahir dari inovasi teknologi yang akan mendorong batasan-batasan perkembangan teknologi mobile untuk membentuk ulang, mendesain ulang, dan memikirkan ulang kemungkinan yang dapat dilakukan oleh sebuah perangkat smartphone.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group mengatakan, “Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan smartphone flagship kami di penghujung tahun 2019. HUAWEI Mate 30 Pro, seperti seri Mate sebelumnya, akan menentukan standar baru bagi smartphone seri flagship, mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobilenya yang sudah diakui keunggulannya oleh berbagai pihak.”

Dengan desain notch yang ultra-narrow dan bezel paling tipis, HUAWEI Mate 30 Pro menampilkan HUAWEI Horizon Display, yang melengkung di sudut 88 derajat untuk memaksimalkan area display dan menyediakan pengalaman menonton yang tidak tertandingi. Sisi ergonomis juga menjadi satu aspek yang dipikirkan, sehingga HUAWEI Mate 30 Pro dipersembahkan dengan berat sekitar 198 gram dan lebar 8.8mm yang membuatnya nyaman dalam genggaman.

Menghilangkan speaker fisik, Mate 30 Pro dilengkapi dengan HUAWEI Acoustic Sound Display di mana audio ditempatkan di dalam layar, sehingga pengguna dapat dengan mudah dan jernih mendengarkan suara ataupun menerima panggilan telepon. Dengan penempatan audio yang menyesuaikan dengan titik telinga pengguna, privasi pun dapat lebih terjaga karena audio yang dihasilkan lebih terarah.

Di bagian belakang, terdapat desain quad-camera system yang menonjol, dikelilingi oleh cincin ‘halo’. Bukan hanya sisi elegan yang diperhatikan, namun desain Mate 30 Pro juga diciptakan untuk tahan air dan debu dengan IP68 Rating, sehingga pengguna yang menggemari fotografi tidak perlu khawatir jika menggunakan Mate 30 Pro untuk mengambil foto atau video dalam kondisi yang menantang.

HUAWEI Mate 30 Pro diperkuat oleh chipset HUAWEI Kirin 990, chipset smartphone paling canggih dari Huawei. Chipset ini dilengkapi dengan tiga tingkat arsitektur efisiensi daya untuk CPU, arsitektur Da Vinci NPU dari Huawei (large dual-NPU + tiny NPU core) serta supersize 16-core GPU untuk memberikan performa super cepat serta efisiensi daya yang tinggi.

Diproduksi dengan proses 7nm yang canggih, HUAWEI Kirin 990 akan mendukung jaringan 2G/3G/4G, bersama dengan Dual SIM, Dual Standby, dan band FDD/TDD frekuensi penuh untuk memberikan konektivitas yang mulus. HUAWEI Mate 30 Pro juga dioptimalkan untuk performa sistem operasi yang terbaik. Mate 30 Pro juga dilengkapi dengan sistem pendingin multi-dimensi yang dapat meratakan sumber panas bahkan pada saat bermain game.

Dari segi penyimpanan, Mate 30 Pro hadir dengan ruang dan penyimpanan yang lebih, yaitu 8GB RAM dan 256GB ROM yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan foto, video, hingga berbagai game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top