istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Hoshi SEVENTEEN Terpilih jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador

Vent Fleur   06 Jun 2024
Hoshi SEVENTEEN Terpilih jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador

Kabar baru untuk para penggemar grup musik SEVENTEEN. Belum lama, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, Premium Vegan Beauty d’Alba mengumumkan perpanjangan kontrak brand ambassador dengan salah satu anggota SEVENTEEN, Hoshi. Melalui perpanjangan kontrak tersebut, kini Hoshi telah resmi menjadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban mengungkapkan bahwa Hoshi yang dikenal di seluruh dunia melalui SEVENTEEN, memiliki citra profesional dan artistik yang sangat cocok dengan visi dan misi skincare premium d’Alba.

“Saya senang bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada tahun ini, serta menantikan berbagai kerja sama lain selanjutnya,” ujar Sungyeon Ban.

Perlu diketahui, d’Alba telah meraih total penjualan domestik dan mancanegara sebesar KRW200 miliar atau Rp2,3 triliun pada 2023 lalu. Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk memfokuskan pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi sebagai brand ambassador domestik dan Jepang.

Popularitas Hoshi yang mendunia telah menunjukkan sinergi yang besar dalam meningkatkan brand awareness d’Alba di Jepang. Ditambah lagi dengan keberhasilan d’Alba yang telah menduduki peringkat pertama di platform belanja daring terbesar di Jepang, yaitu Qoo10 dan Rakuten.

Tidak ketinggalan, d’Alba kerap kali mengalami pertumbuhan pesat selama 2023, khususnya di Indonesia dan Vietnam. Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk terus meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara seperti Filipina, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di sepanjang 2023 turut mengalami pertumbuhan yang signifikan, khususnya di pasar internasional seperti Amerika Serikat, Rusia, Jepang, dan Tiongkok. Jumlah pendapatannya mencapai 135 persen jika dibandingkan dengan 2022 lalu.

Sebagai informasi, d’Alba merupakan brand kecantikan vegan premium asal Korea Selatan, yang menggunakan bahan baku alami pada setiap produknya. Berupaya untuk menjaga kesehatan kulit dengan kandungan bahan alami, produk-produk d’Alba sudah teruji secara dermatologis dan bersertifikasi Vegan oleh V-Label.

Salah satu produk unggulan d’Alba, White Truffle First Spray Serum telah sukses terjual lebih dari 30 juta botol di seluruh dunia. Selain serum berupa spray, d’Alba juga meluncurkan varian serum lainnya yang tidak kalah populer, yaitu All in One Multi Balm, yang merupakan serum berbentuk stik balm.

Kini, produk-produk perawatan wajah premium d’Alba sudah bisa ditemukan di beberapa marketplace dan toko resmi di Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top