NEWS

Hore! Pokemon Go Akhirnya Kedatangan Monster Legendaris!

Dikdok   03 Aug 2017
Hore! Pokemon Go Akhirnya Kedatangan Monster Legendaris!

Kabar baik telah hadir untuk para pecinta permainan Pokemon Go. Setelah dinanti-nanti dengan cukup lama, Niantic sebagai pengembang game Pokemon Go akhirnya telah mengumumkan bahwa monster-monster legendaris, yakni Lugia dan Articonu, sudah dapat ditemukan oleh para pemain Pokemon Go di dalam permainan tersebut.

Meski begitu, Niantic tidak akan membiarkan Pokemon-Pokemon legendaris tersebut untuk mudah ditemukan di alam liar dengan begitu saja. Pemain baru bisa mendapatkannya setelah memenuhi syarat-syarat tertentu. Syarat pertama, Pokemon-Pokemon legendaris ini hanyalah bisa diburu oleh para pemain di seluruh dunia pada gelaran Challenge Windows selama sepekan terakhir.

Selanjutnya, setelah gelaran acara tersebut usai, para pemburu barulah bisa mendapatkan Pokemon-Pokemon legendaris tersebut melalui pertarungan bos dalam mode Raid Battles. Pokemon-Pokemon legendaris akan muncul dalam wujud bos yang harus dikalahkan sebelum akhirnya bisa ditangkap.

Meski kedua Pokemon legendaris tersebut telah dirilis oleh Niantic, namun pemain tampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan Pokemon-Pokemon legendaris ini. Sebab, pertarungan di Raid Battles tergolong cukup sulit.

Sebagaimana dilansir dari Kompas Tekno, Pokemon legendaris Lugia merupakan monster yang pertama kali untuk dimunculkan di dalam permainan ini. Sementara, dikarenakan tim Mystic berhasil mendapatkan jumlah tangkapan Pokemon paling banyak dalam festival yang sebelumnya telah dilakukan, maka Articuno akan bergabung dengan Lugia dalam pertarungan Raid Battles sebagai Pokemon legendaris.

Sementara itu, bagi tim Instinct dan tim Valor, Niantic juga dikabarkan telah menyiapkan Pokemon legendaris lainnya yang akan segera dihadirkan. Dengan begitu, kehadiran Pokemon-Pokemon legendaris lainnya, seperti Zapdos dan Moltres, mungkin hanyalah tinggal menunggu beberapa waktu ke depan lagi saja.

Menurut informasi lainnya yang beredar, Pokemon-Pokemon legendaris yang telah didapatkan oleh para pemain ini sayangnya juga tidak bisa dipakai sebagai monster pertahanan di Gym. Monster-monster legendaris yang disiapkan dengan statistik kekuatan yang tinggi ini hanyalah bisa digunakan untuk menyerang Gym saja.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top