NEWS

Hibur Pemain saat #DiRumahAja, Garena Gelar Turnamen Esports Online FFAA 2020

en19ma   31 May 2020
Hibur Pemain saat #DiRumahAja, Garena Gelar Turnamen Esports Online FFAA 2020

Kembali untuk menghibur para pemain di rumah, Garena menggelar turnamen resmi bernama Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020. Para influencer dan pemain profesional terkenal yang berasal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 80,000 (setara dengan 1,2 miliar rupiah). Turnamen ini akan digelar pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020, dan dapat ditonton secara live streaming di kanal YouTube resmi FF Esports ID.

12 Juni 2020 - Influencer All-Stars

Hari pertama, tanggal 12 Juni 2020, akan dimulai dengan pertandingan antar 12 tim demi memperebutkan total hadiah sebesar USD 30,000 (setara dengan 450 juta rupiah). 3 tim perwakilan yang masing-masingnya berasal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam, yang terdiri atas influencer dan pemain profesional, akan menghibur seluruh komunitas Free Fire di Asia dengan beraksi dan mengatur strategi kemenangan secara online. Sesuatu yang sangat jarang untuk kita lihat, dan pastinya, akan sangat rugi jika sampai dilewatkan.

13 Juni 2020 – Pros All-Stars

Hari kedua, tanggal 13 Juni 2020, akan dilanjutkan dengan pertandingan antar 12 tim yang masing-masingnya akan terdiri dari 3 tim pemain profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team (yang sebelumnya adalah Louvre Esports), dan EVOS Esports, yang merupakan tiga tim teratas pada turnamen FFIM 2020 Spring. Keduabelas tim tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 50,000 (setara dengan 750 juta rupiah). Turnamen ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh tim, karena berbeda dengan turnamen sebelumnya. Di FFAA 2020, rekan antar tim bahkan akan berkoordinasi dan menyusun strategi secara online, tanpa bertatap muka secara langsung.

Format Turnamen Free Fire All-Stars 2020

Format turnamen di kedua hari akan sama. Tim akan bertarung dalam 6 ronde, di 3 peta, yakni Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin bakal diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills (20 poin untuk Booyah, dan 2 poin untuk setiap kill). Tim yang menang akan diumumkan pada akhir setiap harinya. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan atas poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.

Nantikanlah informasi selengkapnya di akun resmi Instagram @ff.esports.id dan Facebook @FFEsportsID.

Lebih lanjutnya dari Free Fire, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top