REVIEW

Serunya Bermain MOBA tanpa Internet bareng Heroes Strike Offline

Andy Chan   14 Jul 2020
Serunya Bermain MOBA tanpa Internet bareng Heroes Strike Offline

Game bergenre MOBA memang sudah banyak beredar, seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Marvel Super War, dan lain sebagainya. Tentu saja, game-game MOBA seperti ini sifatnya memang kompetitif dan dimainkan melawan pemain lain, sehingga pastinya membutuhkan koneksi Internet. Demikian juga halnya dengan game MOBA buatan WolfFun yang berjudul Heroes Strike yang merupakan game MOBA sederhana 3 vs 3.

Versi Offline

Tapi WolfFun tidak melupakan gamer yang memiliki kuota terbatas dan tidak ingin main online. Mereka pun merilis satu judul lagi Heroes Strike yang diberi nama Heroes Strike Offline. Sesuai judulnya, pemain akan bisa memainkan game ini secara offline tanpa perlu Internet sama sekali.

Duel 4 Menit

Dalam Heroes Strike, pemain memilih salah satu karakter favoritnya untuk berduel dalam sebuah arena kecil yang simetris. Pemain mengumpulkan experience, lalu membeli berbagai macam skill untuk bertarung melawan lawan secara simultan dua tim, 3 pemain melawan 3 pemain. Tim mana yang berhasil mengalahkan lawan paling banyak ketika waktu 4 menit habis, tim itulah yang menang.

Pengendalian Karakter

Pemain mengendalikan Hero miliknya dengan menggunakan sebuah virtual analog yang berada di bagian kiri bawah layar. Di sebelah kanan bawah, terdapat sebuah tombol untuk menyerang, serta tiga buah tombol skill khusus. Begitu pemain naik level, mereka bisa membeli skill baru atau meng-upgrade skill yang sudah ada agar menjadi lebih mematikan. Untuk menggunakan skill, cukup sentuh dan tarik tombol skill tersebut ke arah lawan, tergantung konteks dari tombol skill tersebut sendiri.

Grafis 3D yang Imut

Secara penampilan, tidak ada perbedaan antara Heroes Strike Offline dan Online. Keduanya menggunakan grafis 3D yang tampak imut, di mana setiap karakternya tampil mendetail dengan animasi yang menawan. Masing-masing karakter juga memiliki skill yang menarik, semuanya ditampilkan secara keren ketika sedang berperang melawan tim lain. Dengan total 20 orang Hero, masing-masing dengan pilihan skin yang unik, membuat permainan sangat menyenangkan.

Persis dengan Versi Online

Heroes Strike Offline ini sebenarnya sama persis dengan versi onlinenya, sama-sama gratis. Namun perbedaan paling menyolok tentu saja adalah keberadaan pemain lain yang merupakan AI saja. Jadi dengan versi offline ini, pemain bebas main kapanpun tanpa membutuhkan koneksi Internet. Tentu saja, masih ada sedikit kebutuhan online dalam game ini, seperti untuk menonton video iklan demi reward, serta untuk membeli mata uang premium, Gems, yang bisa digunakan untuk mendapatkan koin dan lootbox.

Kalau kalian ingin mencoba serunya main MOBA, tapi tidak bersedia mendedikasikan waktu untuk main atau tidak ingin menghabiskan kuota Internet, Heroes Strike Offline ini cocok sekali untuk dicoba.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top