EKSKLUSIF

Hemat Baterai Android dengan Hibernator

Hadi   07 Jan 2019
Hemat Baterai Android dengan Hibernator

Selain memiliki spesifikasi tinggi, ketahanan baterai pun telah menjadi salah satu pertimbangan penting ketika orang akan membeli sebuah smartphone. Sayangnya, meski banyak smartphone yang saat ini telah menyediakan kapasitas baterai super besar, ternyata juga banyak smartphone yang menjalankan aplikasi cukup banyak di belakang layar, sehingga menyebabkan baterai jadi cepat habis.

Ditambah dengan penggunaan smartphone yang berlebihan, hal tersebut menyebabkan baterai cepat drop dan tidak akan bisa bertahan dengan lama. Namun, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk menghemat baterai. Caranya, yaitu dengan 'membius' aplikasi, sehingga tidak banyak menghabiskan daya baterai. Bagaimana caranya, ya? Daripada kebingungan, segera simak caranya dalam video ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top