NEWS

Helikopter & Rocket Launcher Hadir di Update PUBG Mobile Bulan Oktober

en19ma   03 Oct 2019
Helikopter & Rocket Launcher Hadir di Update PUBG Mobile Bulan Oktober

Penggemar setia dan masih memainkan PUBG Mobile hingga kini? Ada update menarik di bulan Oktober ini untuk kalian dari game mobile tersebut. Yuk, langsung dicek di bawah ini.

PUBG Mobile: Senjata Berat Apa saja yang Akan Ada dalam Payload Mode yang Baru?

Pada Season ke-9, PUBG Mobile akan datang dengan update 0.15.0. Sebuah mode baru yang disebut Payload Mode akan ditambahkan di bawah tab Arcade. Dalam mode ini, pemain akan mendapatkan pengalaman terbang bersama helikopter dan berbagai macam senjata berat. Berikut adalah daftar senjata yang akan tersedia.

Supply Drop Spot Baru


Loot akan muncul dari tanah setelah hitungan 3 menit

Tidak seperti match yang normal, game akan mengumumkan kapan dan di mana Supply Drop akan muncul untuk semua pemain dalam mode ini. Selain itu, crate tidak akan dijatuhkan dari pesawat, tetapi malah akan muncul dari tanah dalam hitungan 3 menit setelah pengumuman.

Handgun Grenade Launcher


Kalian dapat menemukan handgun grenade launcher ini di sekitar map

Kalian akan dapat menemukan senjata ini di map bersama-sama dengan 10 amunisi. Sama seperti namanya, senjata tersebut akan ada di slot pistol kalian. Senjata ini akan meluncurkan granat setelah ditembakkan, yang akan meledak setelah hitungan 1 detik. Senjata tersebut hanya bisa menampung 1 peluru dalam sekali waktu sehingga kalian harus sering mengisi ulang setelah setiap tembakan.

RPG-7


RPG-7 hanyalah tersedia di EVO Ground

Senjata yang satu ini sudah tersedia di PUBG Mobile, tetapi hanya ada di EVO ground pada saat melawan zombie. Sekarang, kalian akan bisa melihatnya dalam pertarungan melawan pemain lain dan helikopter. Senjata yang satu ini akan mengambil slot Primary Weapon, dan kalian juga harus mengisi ulang setiap kali menembakkan missile.

M3E1-A


Senjata ini memiliki kemampuan bawaan untuk mengunci target

M3E1-A adalah rocket launcher yang dilengkapi dengan 4x scope bawaan dan kemampuan untuk mengunci target. Inilah senjata yang sempurna untuk bertarung melawan helikopter-helikopter yang terbang berkeliling di atas sana. Dengan hanya 2 tembakan dari M3E1-A, kalian akan dapat menjatuhkan sebuah helikopter. Ditambah lagi dengan animasi membidik yang terlihat sangat keren. Kalian hanyalah dapat menemukan senjata ini di Supply Drop Spot.

MGL -Multiple Grenade Launcher


Kalian dapat meluncurkan banyak granat dengan cepat

MGL juga merupakan sebuah grenade launcher. Namun, seperti namanya, senjata ini dapat meluncurkan banyak granat secara berturut-turut dengan cepat. Kalian dapat menembakkan hingga maksimal 6 granat dengan cepat sebelum kalian harus mengisi ulang lagi. Kalian hanya dapat menemukan senjata tersebut di slot Supply Drop.

Bagaimana? Update yang menarik, bukan? Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk segera meng-update PUBG Mobile, dan tetap memainkannya dalam genggamanmu, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top