NEWS

Hearthstone Perkenalkan Core Set & Classic Format

en19ma   12 Feb 2021
Hearthstone Perkenalkan Core Set & Classic Format

Salam! Perubahan besar dalam Hearthstone akan segera datang! Selain rotasi set yang akan hadir di ekspansi mendatang, Hearthstone akan memperkenalkan Core Set yang baru dan memindahkan Basic serta Classic set ke dalam Wild!

Memperkenalkan Core Set

Setelah rotasi set yang terjadi pada tahun ini, mode Standard akan berisi set kartu dari Year of the Phoenix (Mini-Set Ashes of Outland, Scholomance Academy, Madness at the Darkmoon Faire, Darkmoon Races), ekspansi berikutnya, juga Core Set baru!

Core Set ini hadir secara gratis bagi semua pemain dan akan menggantikan Basic serta Classic dalam mode Standard sebagai kumpulan pilihan berisi 235 kartu, yang berfungsi untuk memberikan koleksi kartu mulai dari pertama secara modern kepada beragam jenis pemain, dan menjadikan Hearthstone semakin mudah untuk dimainkan oleh pemain baru. Beberapa kartu Core Set akan kembali dari set yang sebelumnya, beberapa lagi adalah kartu favorit lama, dan 29 kartu baru!

Sama seperti Basic Set, kartu Core Set akan dibuka dengan menaikkan level di setiap class, dengan kartu-kartu yang akan langsung diberikan kepada pemain dengan angka yang sama seperti level pemain pada saat mereka melakukan login untuk pertama kalinya setelah rotasi.

Memperkenalkan Format Classic

Format Classic juga akan launching secara bersamaan dengan rotasi set! Format Classic mengajak pemain untuk menyusun deck dan bertarung dengan menggunakan 240 kartu asli Hearthstone, seperti saat Hearthstone pertama kali launching di tahun 2014 lalu! Ya, dalam format Classic, Warsong Commander bisa memberi Charge kepada minion, Holy Smite bisa menyerang Face, dan Leeroy Jenkins mempunyai cost 4 mana!


Classic Format terbaru hadir di Hearthstone

Sistem reward, rank, dan season di mode Classic akan berfungsi sama seperti di mode Standard and Wild, dan seperti format-format itu, Classic akan memiliki kumpulan matchmaking-nya sendiri.

Selain dirilisnya Classic, Hearthstone juga akan menambah jumlah slot deck dari 18 menjadi 27!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top