NEWS

Hasil Drawing Group Stage AWC 2019: Tim Indonesia, EVOS.AOV Siap Bersaing di Grup B

en19ma   18 Jun 2019
Hasil Drawing Group Stage AWC 2019: Tim Indonesia, EVOS.AOV Siap Bersaing di Grup B

Setelah melalui proses Drawing Group Stage di Chinese Taipei, Garena AOV dan Tencent dengan bangga mempersembahkan 12 tim yang akan bertanding untuk AOV World Cup 2019 pada tanggal 27-30 Juni 2019 di Da Nang, Vietnam. Tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS.AOV tergabung di Grup B dan akan berhadapan dengan Tim Thailand, Chinese Taipei, Vietnam dan China.

Tim Indonesia sudah melakukan latihan melalui Bootcamp di Chinese Taipeipada tanggal 24 Mei hingga 3 Juni kemarin. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik, EVOS.AOV percaya bahwa mereka lebih siap untuk mengalahkan tim-tim besar AOV lainnya di Grup B. “Kami optimistis dan ingin membuktikan bahwa Indonesia bisa menjadi tim yang diperhitungkan di kancah Internasional. Kami juga meminta dukungan dari seluruh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) Indonesia agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Henri Carraway Teja selaku kapten tim EVOS.AOV.

Di dalam Grup A, Tim Malaysia (M8Hexa) dan Jepang (Blizzard) akan mewarnai debut mereka di turnamen AWC 2019 ini. Selain kedua tim tersebut, Tim Thailand Wild Card (ahq e-Sports Club), North Amerika (BM Gaming), Chinese Taipei Wild Card (ONE Team) dan Vietnam Wild Card (Box Gaming) juga akan bergabung  untuk menjadi penantang kuat.

Sedangkan di Grup B, Tim Indonesia (EVOS.AOV) harus bertarung melawan tim-tim kuat lainnya yang berasal dari Thailand (Toyota Diamond Cobra), Chinese Taipei (MAD Team), Korea (NewB), Vietnam (Team Flash), dan China (XMan).

Grup B sendiri terdiri dari pemain-pemain dengan segudang prestasi. Sebut saja pemain asal Korea yang kini membela Tim Thailand, Jjak dan Sun merupakan mantan jawara AWC 2018 kemarin. Perwakilan Chinese Taipei diisi oleh mantan pemain J Team yang berhasil menjuarai turnamen AIC 2018 silam. Berkumpulnya tim-tim calon penantang juara di dalam Grup B, membuat penonton tak sabar untuk menantikan pertarungan panas yang akan terjadi.

Dengan berkumpulnya 12 tim terbaik AOV di seluruh region, turnamen AWC 2019 akan memulai Babak Grup pada tanggal 27-30 Juni dan Perempatfinal pada tanggal 6-7 Juli 2019. Babak Semifinal dan Final sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Juli di Tien Son Sports Arena, Da Nang City, Vietnam.

Terus dukung Tim Indonesia untuk membawa Burung Garuda terbang tinggi di AWC 2019!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top