NEWS GADGET

Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Tawarkan Spesifikasi yang Tak Main-main

NanaMiku   17 Feb 2021
Harga 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Play Tawarkan Spesifikasi yang Tak Main-main

Infinix akhirnya siap menghadirkan ponsel terbaru mereka, Infinix Hot 10 Play ke Indonesia. Tentunya bersamaan dengan pengumuman ini, Infinix pun mengungkapkan spesifikasi ponselnya dan juga harganya. Ternyata ponsel ini harganya hanya sekitar 1 jutaan saja, tetapi spesifikasinya tidak main-main.

Spesifikasi yang menjadi sorotan utama dari Infinix Hot 10 Play adalah baterainya. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh yang dilengkapi dengan Power Marathon Technoloy. Dikatakan ponsel ini bisa bertahan nyala dalam mode standby selama 55 hari dan 53 jam ketika penggunaan normal. Bahkan Infinix juga memasukan teknologi berbagi daya listrik hingga ponsel ini bisa digunakan sebagai powerbank untuk ponsel lain. Karena itu, ponsel ini pun memiliki slogan #GakPernahPadam.

Infinix Hot 10 Play juga dilengkapi dengan chip Helio G25 yang dipastikan akan menghadirkan performa yang tinggi. Jadi kalian tidak perlu khawatir ketika menonton video atau bermain game, kalian akan bisa menikmati berbagai konten dengan lancar di ponsel ini.

Tentunya kalian bisa menikmati konten di Infinix Hot 10 Play dengan layar yang besar. Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 6,82 inci dengan resolusi HD+. Tidak hanya itu, perbandingan rasio screen-to-body adalah 90,66 persen. Dengan aspect ratio 20,5:9, pastinya konten yang kalian nikmati pasti serasa melihatnya di layar IMAX, karena aspect ratio di Infinix Hot 10 Play hamper mendekati aspect ratio layar IMAX.

Untuk kalian yang suka foto-foto atau merekam video, Infinix Hot 10 Play menawarkan kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang dengan resolus 13 MB yang dilengkapi dengan teknologi AI dan ada dua buah kamera belakang. Salah satu fitur yang ditonjolkan dari kameranya adalah AI Portrait Blurring. Fitur ini mampu meningkatkan fokus pada setiap gambar dengan menggunakan teknologi AI.

Infinix Hot 10 Play juga menghadirkan fitur Face Unlock dan perlindungan sidik jari untuk memastikan ponsel terkunci dengan aman dan bisa dibuka dengan cepat. Fitur lainnya adalah mode satu tangan untuk kalian yang merasa ponsel ini terlalu besar.

Infinix Hot 10 Play bisa didapatkan dengan harga 1.249.000 rupiah di situs Lazada. Namun sayangnya saat ini stoknya sedang kosong. Meski begitu, halaman tokonya di Lazada menuliskan bahwa akan penjualan selanjutnya, jadi akan di stok ulang dalam waktu dekat.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top