NEWS

Hadirnya Mode Siege War & Fitur Asula's Den di Black Desert Mobile

en19ma   25 Jan 2020
Hadirnya Mode Siege War & Fitur Asula's Den di Black Desert Mobile

Per 23 Januari 2020, Pearl Abyss mengumumkan bahwa mode penaklukan besar-besaran Siege War dan event terbatas baru bertajuk Asula's Den kini telah hadir di Black Desert Mobile. Tanggal rilis untuk kelas baru Sorceress juga telah diumumkan.

Siege War adalah mode penaklukan berskala besar yang bakal membuat guild-guild saling bertarung untuk mendapatkan hak dominasi atas area tertentu yang ditemukan di dunia Black Desert Mobile. Pembaruan terakhir ini memberi peluang kepada guild untuk mengalahkan lawan mereka dalam pertempuran tanpa ampun dan mengklaim ketenaran, kemuliaan, dan berbagai fasilitas khusus.

Mirip dengan Node War, guild yang ingin berpartisipasi dalam Siege War haruslah berada pada level 5 atau lebih tinggi dan memiliki sebanyak 10 anggota guild untuk memulai proses penawaran. Guild yang setidaknya memiliki Tier Node 2 dapat mengajukan tawaran untuk berpartisipasi sebagai pejuang. Anggota guild yang berpartisipasi akan ditugaskan untuk menyerang Holy Artifacts milik lawan mereka sembari mempertahankan Holy Artifacts milik mereka sendiri. Taruhannya akan tinggi karena tim yang menang akan mendapatkan kendali atas seluruh wilayah dan menerima sejumlah besar perak sebagai hadiah atas kemenangan mereka.

Asula's Den, fitur yang bernafaskan side-scrolling platform action, juga telah ditambahkan ke dalam Black Desert Mobile dalam waktu yang terbatas. Para petualang dapat mengalami pertempuran dalam tampilan side-scrolling yang penuh aksi dengan menggunakan mode kontrol manual. Bagi mereka yang ingin memasuki mode ini minimal haruslah memiliki Black Spirit level 30. Kotak emas yang penuh barang berharga akan diberikan kepada mereka yang muncul sebagai pemenang.

Sementara itu, tanggal rilis untuk kelas Sorceress yang sudah lama ditunggu-tunggu telah terungkap. Para petualang dapat mendaftarkan diri mereka di tautan ini untuk menerima pembaruan dan hadiah khusus sebelum ahli ilmu hitam ini dapat dimainkan pada tanggal 29 Januari 2020.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Black Desert Mobile di situs web resmi, http://www.world.blackdesertm.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top