NEWS

Hadirnya Event Kolaborasi SINoALICE dan Serial Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime

en19ma   22 Feb 2021
Hadirnya Event Kolaborasi SINoALICE dan Serial Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime

Pokelabo Inc. (anak perusahaan dari GREE, Inc.) dan Square Enix dengan bangga telah meluncurkan event kolaborasi yang untuk pertama kalinya dihadirkan simultan secara global bagi SINoALICE , mobile fantasy battle RPG buah karya Yoko Taro ( NieR:Automata , NieR Replicantver.1.22474487139… , Drakengard series).

Dari tanggal 18 Februari 2021 hingga 4 Maret 2021, pukul 5:59 (UTC), SINoALICE akan menjalani cross over dengan serial anime populer yang tayang di TV That Time I Got Reincarnated as a Slime. Para pemain bisa mendapatkan class yang limited-edition, dan berbagai bonus lainnya dengan berpartisipasi di event yang diselenggarakan secara in-game dan di media sosial.

SINoALICE x That Time I Got Reincarnated as a Slime Dimulai!
Dapatkan Snow White/Slime dan hingga 900 Twilight Crystals

Selama berjalannya event ini, karakter-karakter dari That Time I Got Reincarnated as a Slime akan bermunculan di dalam dunia SINoALICE melalui sebuah scenario yang benar-benar baru. Scenario ini juga akan menampilkan musik-musik original soundtrack dari serial anime tersebut.

Para pemain yang melakukan login selama periode kolaborasi ini akan mendapatkan karakter baru Snow White/Slimefrom dalam bentuk bonus login. Hingga 900 twilight crystals juga bisa diperoleh sepanjang event tersebut, termasuk 100 twilight crystals dari Parrah-Noya's Theatre dan 300 crystals dari kampanye "That Time I GotReincarnated as a Slime" Nightmare Purge di media sosial. Tak hanya itu, juga dapatkan 100 twilight crystals dengan menyelesaikan mission day 2 atas World Collab di media sosial dan 400 crystals dari SINoALICE TIMES.


Collaboration Trailer (Part 3)

Special Collaboration Page: https://sinoalice.global/en/news/6029d3dc

Lakukan login selama kolaborasi untuk mendapatkan Snow White/Slime (VA: Reina Ueda)!

Event Kolaborasi: Lullaby of Reincarnation Dimulai

Kumpulkan Magic-seal Mask mask medals dari event kolaborasi Lullaby of Reincarnationand, dan tukarkan dengan Snow White/Slime Arcana Lv.1, twilight crystals, dan item-item fantastik lainnya. Para pemain bisa mendapatkan lebih banyak medals kala menjalani event tersebut dengan anggota-anggota guild.

Empat Karakter dari "That Time I Got Reincarnated as a Slime" Bermunculan di STEP Grimoire Baru: Magicules Summoning

Dua grimoires akan tersedia selama periode kolaborasi, masing-masingnya menampilkan karakter-karakter kesayangan dari That Time I Got Reincarnated as a Slime. Magicules Summoning Part 1 menyambut Rimuru (VA: Miho Okasaki) dan Shizu (VA: Yumiri Hanamori), sementara Magicules Summoning Part 2 menghadirkan Shuna (VA: Sayaka Sembongi) dan Milim (VA: Rina Hidaka).

Masing-masing grimoire memiliki lima steps yang bakal meningkat tiap saat pemain melakukan summon. Saat step 5 tercapai, dijamin bakal mendapatkan satu SR summon yang ditampilkan.

Tiap step juga akan memberikan sebuah item, dari grimoire tickets hingga material Boundless Endowment yang digunakan untuk memberikan limit break kepada weapons dan nightmares. Item yang didapatkan dari step 5 bervariasi dan bergantung pada berapa kali step 5 telah tercapai.


STEP Grimoire: Magicules Summoning Trailer

Catatan: Alice/Ogre tidak termasuk.

Karakter-karakter yang Ditampilkan di Magicules Summoning Part 1

Rimuru/Sorcerer
Dibuka dengan SR weapon: Rimuru's Book

Shizu/Breaker
Dibuka dengan SR weapon: Shizu's Sword

Karakter-karakter yang Ditampilkan di Magicules Summoning Part 2

Shuna/Cleric
Dibuka dengan SR weapon: Shuna's Wand

Milim/Gunner
Dibuka dengan SR weapon: Milim's Gun

Class Baru Alice/Ogre (VA: M・A・O) Twilight Crystal/SR Weapon Set Kini telah Hadir

Para pemain dapat membeli Twilight Crystal x306 & SR Weapon (Ogre of Bondage Spear) dari toko in-game, membuka class Alice/Ogre. Class Alice/Ogre hanyalah tersedia untuk pembelian perdana.


Twilight Crystal/Class Unlock & Weapon Set Trailer

Catatan: Termasuk dengan karakter-karakter yang dihadirkan pada Magicules Summoning STEP grimoire.


Alice/Ogre

Apakah That Time I Got Reincarnated as a Slime itu?

Satoru Mikami hanyalah seorang karyawan yang biasa-biasa saja, yang saat melangkah santai di sebuah jalanan, dirinya mendadak ditusuk secara tak sengaja dan tewas terbunuh. Namun, kematian bukanlah akhir kisah dari Satoru. Setelah kematiannya, dia berpindah ke sebuah dunia alternatif, dan bereinkarnasi menjadi sesosok slime. Dengan tubuh barunya, dia juga mendapatkan sebuah nama baru, Rimuru.

Satoru, yang kini adalah Rimuru, mesti mengarungi petualangan di dunia baru yang aneh ini. Selama perjalanannya, dia berhadapan dengan naga goblin, kurcaci, dan bahkan ogre yang kejam. Dengan berbekal kebijakan serta keberaniannya, dia pun berteman dengan siapa saja yang ditemuinya meski ada perbedaan di antara mereka.

Dengan pertolongan dari teman-teman barunya itu, Rimuru pun membangun sebuah negara baru yang bernama “Jura Tempest Federation.” Sebuah surga dimana semua makhluk dapat hidup bersama tanpa adanya perbedaan. Namun sayangnya, banyak manusia di dunia baru ini yang tetap menimbulkan bahaya bagi makhluk-makhluk lain di sekitar mereka.

Dan, meski Rimuru bersikap baik terhadap manusia-manusia itu, dirinya tetap tidak lepas dari rasa benci mereka. Menghadapi realita baru ini, Rimuru terpaksa mesti memutuskan. “Apakah yang paling penting untuk diriku?”

Bersiaplah untuk chapter baru yang menarik!

© Taiki Kawakami, Fuse, KODANSHA/“Ten-Sura” Project
©2017-2021 Pokelabo Inc./SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top