istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Hadirkan Chat berbasis AI, Ninja Xpress Permudah Shippers & Konsumen Hadapi Musim Belanja Nasional

en19ma   19 Sep 2020
Hadirkan Chat berbasis AI, Ninja Xpress Permudah Shippers & Konsumen Hadapi Musim Belanja Nasional

Ninja Xpress beri kemudahan dalam berkomunikasi langsung secara personal dengan tim support Ninja Xpress melalui aplikasi pesan sosial sebagai bentuk komitmen Ninja Xpress dalam menghadirkan solusi layanan teknologi inovatif kepada seluruh pelanggan.

Ninja Xpress sebagai perusahaan logistik layanan pengiriman yang berbasis teknologi inovatif telah menghadirkan layanan chat berbasis AI (Artificial Intelligence) yang disebut dengan Ninja Chat, yang bertujuan untuk mempermudah komunikasi shippers dan konsumen dalam proses pengiriman barang. Shippers (Pemilik UMKM) dapat berinteraksi dengan Tim Ninja Xpress melalui Ninja Chat yang terdapat di aplikasi pesan sosial pilihan mereka, yaitu FB messenger, Telegram, dan Whatsapp. Untuk konsumen (penerima paket), juga dapat menggunakan Ninja Chat melalui aplikasi pesan sosial FB messenger dan Telegram.

Layanan Ninja Chat untuk shippers ini berangkat dari kesuksesan layanan Ninja Chat versi konsumen pada akhir tahun 2019 lalu, dan hal ini sejalan dengan obsesi dari Ninja Xpress untuk memberikan solusi kepada semua pengguna layanannya. Dengan layanan Ninja Chat, konsumen juga bisa melakukan tanya jawab secara real-time dengan customer service perihal pelacakan paket dan segala hal berkaitan dengan pengiriman mereka. Selain konsumen, shippers akan mendapatkan pemberitahuan melalui Ninja Chat agar bisa melacak pesanan mereka di setiap proses pengiriman, baik dalam mengelola reservasi untuk penjemputan barang mereka sesuai alamat yang dituju mau pun mendapatkan akses secara langsung untuk bertanya dengan tim customer service Ninja Xpress.

Dalam proses pengembangan layanan chat ini, Ninja Xpress mengintegrasikan secara mendalam dengan menggunakan sistem AI. Pada saat yang sama, fitur ini akan dapat menyesuaikan, memprediksi, serta menghadirkan solusi yang biasa dihadapi baik dari sisi perilaku atau tantangan secara khusus dari konsumen atau pun shippers Ninja Xpress.

Di musim belanja nasional ini, layanan chat bakal membantu proses kerja shippers dalam proses pengiriman dan juga bagi konsumen dalam proses melacak pengiriman. Selaku Country Head Ninja Xpress, Ignatius Eric Saputra mengatakan bahwa saat ini dengan layanan chat yang berbasis teknologi AI, Ninja Xpress dapat memberikan pengalaman yang lebih personal kepada shippers layaknya interaksi tatap muka. Tim Ninja Xpress juga tengah memberikan edukasi terkait layanan Ninja Chat kepada konsumen dan shipper melalui social media dan website resmi dari Ninja Xpress. Terlebih lagi, dalam menghadapi rentetan musim belanja nasional, Ninja Xpress terus berupaya untuk meningkatkan kinerja logistik agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi shippers dan pelanggan.

Ninja Chat untuk Shippers dan konsumen memberikan kemudahan serta kenyamanan yang tersedia dalam bahasa Indonesia dapat diakses di beberapa platform perpesanan sosial, yaitu FB messenger, Telegram, dan Whatsapp. Dengan Ninja Chat ini, Ninja Xpress ke depannya berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi layanan teknologi yang inovatif kepada semua pelanggan.

Tentang Ninja Xpress

Hadir di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, Ninja Xpress mendukung industri bisnis UMKM hingga e-commerce dengan menyediakan solusi layanan pengiriman yang berbasis teknologi inovatif, yang turut menyelesaikan kerumitan dari proses pengiriman paket. Ninja Xpress menghadirkan pilihan yang fleksibel bagi pelanggan, serta kemudahan sistem yang memungkinkan pelacakan paket secara real-time, pembayaran paket secara cash-on-delivery, serta layanan customer service yang profesional. Dengan pemahaman mendalam terhadap sektor e-commerce dan perdagangan sosial, bersamaan dengan kebutuhan dari konsumen Indonesia, Ninja Xpress hadir untuk menciptakan solusi pengiriman melalui layanan teknologi yang memadai, serta menjadi solusi yang mampu untuk menjangkau beragam skala bisnis.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top