Hadir di Kota Kasablanka, PLAY LINE FRIENDS Ajak Pengunjung Bergembira

Published: 13 Jun 2021, oleh en19ma

Kerap tampil di dunia maya, karakter-karakter LINE FRIENDS selalu menggemaskan dan menghibur untuk dipandangi. Nah, ada kabar baik bagi kalian yang menggemari semua karakter tersebut, karena LINE FRIENDS kini hadir secara langsung di Kota Kasablanka, lho! Tidak hanya bertemu dan berfoto dengan mereka, pengunjung juga bisa membeli merchandise LINE FRIENDS dan berbagai karakter LINE FRIENDS lainnya di area pop up store yang terletak di area Grand Atrium dari Ground Floor Kota Kasablanka.

LINE FRIENDS sendiri merupakan sebuah brand global yang awalnya dimulai dengan diciptakannya karakter-karakter BROWN & FRIENDS. Begitulah, deretan karakter tersebut awalnya dibuat sebagai sticker untuk aplikasi messenger terkemuka, yaitu LINE, yang telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Kian digemari oleh para milenial dan Gen Z di seluruh dunia, LINE FRIENDS sebagai IP yang juga mencakup karakter-karakter BT21 tersebut jadi semakin populer dan mendapatkan banyak perhatian di berbagai belahan dunia.

Kini, PLAY LINE FRIENDS yang merupakan retail brand kedua dari LINE FRIENDS telah dihadirkan secara langsung untuk menyapa para pengunjung Kota Kasablanka. Dengan mengangkat tema “Wonderful World of Indonesia,” sederet karakter PLAY LINE FRIENDS siap untuk memeriahkan suasana di Kota Kasablanka, mulai dari tanggal 9 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021. Tak perlu khawatir untuk ketinggalan, karena berbagai informasi seputar acara ini juga bisa diakses secara daring melalui akun Instagram @kotakasablanka.

Ya, para pengunjung dapat bertemu secara langsung dengan BROWN & FRIENDS, BT21, dan berbagai karakter lainnya yang menggemaskan dari IP LINE FRIENDS, yang tentunya sudah disukai sejak lama oleh para milenial dan Gen Z di seluruh dunia. Tak perlu khawatir, seluruh aktivitas ditawarkan secara gratis. Para pengunjung hanya perlu datang ke area Grand Atrium dari Ground Floor Kota Kasablanka dan mengantri dengan tertib untuk bertemu dan berfoto dengan karakter-karakter BT21, misalnya, mulai dari KOYA, RJ, SHOOKY,  MANG, CHIMMY, TATA, COOKY hingga VAN.

“Kami menyadari bahwa karakter LINE FRIENDS banyak menerima cinta dari masyarakat dan digemari [oleh] banyak orang, termasuk kami. Karakter LINE FRIENDS yang terlihat ceria dan penuh kebahagiaan  selalu sukses [untuk] menghibur masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, kami berharap [agar] kehadiran karakter LINE FRIENDS di Kota Kasablanka dapat menjadi suntikan kebahagiaan dan menciptakan percikan kegembiraan sebagai bentuk penyemangat bagi [para] pengunjung melalui [kehadiran] PLAY LINE FRIENDS,” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Digelar di area Grand Atrium, para pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan spot yang kekinian, trendi, dan tentunya instagramable untuk berfoto. Terdapat tiga diorama dengan tema berbeda yang bisa dikunjungi, yaitu Ocean, Sunset, dan Nature. Setiap diorama menawarkan pesona yang berbeda dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Dirancang dengan desain yang unik dan memiliki nuansa layaknya negeri dongeng yang menakjubkan, tiap diorama menawarkan pengalaman menyenangkan dengan cara berbeda.

Untuk menambah keseruan, pengunjung dapat membuat video tiktok tentang acara ini, mengunggahnya di TikTok, dan melakukan mention terhadap @kotakasablanka dengan menggunakan tagar #TikTokanDiKokas. Pengunjung dengan video terlucu dan terunik akan menerima hadiah berupa merchandise karakter LINE FRIENDS dan juga hadiah dari Kota Kasablanka berupa koper dan voucher belanja. Serunya lagi, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di tenant mana pun di Kota Kasablanka dengan pembelanjaan minimum Rp 1.000.000 akan mendapatkan merchandise dari PLAY LINE FRIENDS secara gratis.

Tags

android ios news Event karakter merchandise line aplikasi mobile aplikasi platform LINE FRIENDS play line friends bt21 kota kasablanka offline online instagram tiktok tik tok brand global retail messenger messenger apps milenial intellectual property fotografi Foto kompetisi video transaksi

Share Artikel