NEWS

Hadir di Ennichisai, Honkai Impact 3 Bagi-bagi Black Shark 2!

en19ma   22 Jun 2019
Hadir di Ennichisai, Honkai Impact 3 Bagi-bagi Black Shark 2!

Belum selesai serunya Esport Honkai Impact 3 di Asia, Honkai Impact 3 kini berkolaborasi dengan Black Shark dan hadir untuk pertama kalinya di perayaan 10 tahun Ennichisai yang berlokasi di Blok M Square, Jakarta. Ennichisai sendiri adalah acara tahunan budaya Jepang terbesar di Indonesia, yang setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari 200.000 pengunjung.


Ternyata, kualitas grafik yang mengkilap tidaklah selalu membutuhkan spesifikasi yang 'mengkilap' juga

Perkenalan Pergerakan Honkai Impact 3 di Indonesia

Game Honkai Impact 3 yang juga bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia ini menghadirkan gameplay action 3D real-time dengan grafis yang memukau. Dan, untuk pemilik ponsel dengan berspesifikasi rendah, miHoYo sebagai pihak developer juga menyiapkan solusi kustomisasi grafik yang cukup mendalam. Kalian bisa mengatur grafis low-ultra, anti-aliasing, 30 FPS / 60 FPS. Selain itu, kalian juga bisa bermain dengan Mode Hemat Baterai.


Pengaturan grafis

Dengan grafis memukau, gameplay penuh aksi, dan karakter-karakter menarik, Honkai Impact 3 yang dapat di-download melalui tautan https://app.adjust.com/m0ddcae?campaign=Ennichisai&adgroup=PR&creative=ID ini adalah game 3D yang patut untuk kalian coba. Terutama bagi para pecinta anime yang suka dengan game aksi real-time, Honkai Impact 3 menghadirkan 'impact' yang didambakan oleh para pecinta game action.

Berhadiah Ponsel Black Shark

Dan, di Ennichisai 2019, berdasarkan informasi yang JurnalApps dapatkan dari pihak miHoYo, pengunjung booth Honkai Impact Pop Culture Area akan memiliki kesempatan untuk memenangkan ponsel teranyar Black Shark 2 dengan mengunjungi booth Honkai Impact 3 dan menunjukkan aplikasi Honkai Impact 3 di dalam ponsel kalian. Siapa tahu, kalian terpilih jadi pengunjung yang beruntung dan membawa pulang sebungkus takoyaki dengan ditemani sebuah ponsel Black Shark 2 terbaru!

Ambisi Black Shark

Demi menunjukkan ambisi Black Shark untuk menjadi “the best portable gaming station” di Tanah Air, Black Shark kali ini bekerjasama dengan miHoYo untuk memamerkan kemampuan ponsel terbaru mereka dalam menangani grafis Honkai Impact 3 yang terkenal cukup menutut. Black Shark 2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, dan satu-satunya ponsel di dunia yang dilengkapi dengan sistem pendinginan sentuhan langsung cairan multilayer, membuat Black Shark 2 dapat membanggakan produknya sebagai ponsel gaming dengan latency input yang terbaik di dunia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top