Poin-poin Penting
- Nabati secara resmi memperkenalkan Grup K-Pop RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese.
- Pre-event digelar per 19 Mei 2024 lalu untuk memeriahkan ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni 2024 di Ancol, Jakarta.
- Nabati menjual Paket Bundel resmi M&G RIIZE melalui Blibli sejak 17 Mei 2024.
Melanjutkan petualangan seru pelanggan setianya di dunia virtual Nabati Universe, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (“Nabati”) melakukan gebrakan dengan mengumumkan kolaborasi bersama RIIZE, salah satu idola K-Pop ternama, untuk menjadi brand ambassador Nabati Richeese.
Melalui kolaborasi ini, Nabati ingin mewujudkan impian para BRIIZE—sebutan pada penggemar RIIZE—untuk bertemu dengan idolanya, termasuk melalui ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.
Untuk diketahui, gebrakan RIIZE di Richeese Land ini menandai mulainya keseruan Nabati Universe tahun ini, yang akan disusul dengan sejumlah acara bersama Kpopers—sebutan untuk penggemar K-pop—lainnya dan tiga artis K-Pop yang menjadi Brand Ambassador Nabati, termasuk aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series—yang menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus.
Corporate Communication Manager Nabati Chandrataruna saat berinteraksi dengan BRIIZE di sela ajang Road to Meet & Greet RIIZE on Richeese Land di Lotte Mall Jakarta, Minggu (19/5)
"Siapa yang menyangka, dari sebuah toko kue sederhana di Kota Bandung, yang sangat lokal dan bersahaja, Nabati kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia (Berdasarkan data Euromonitor International Market Research Report periode 2019-2023.) hingga menjadi sebuah brand kebanggaan Indonesia. Tentu pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia kami," ujar Chandrataruna, Corporate Communication Manager Nabati.
"Untuk itu, kami memberikan apresiasi yang sangat besar dengan mempersembahkan Nabati Universe—dunia virtual yang kami ciptakan untuk Kpopers di seluruh Indonesia dan dunia. Hari ini [19/05/2024], kami memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese."
Lebih lanjut, Chandrataruna mengatakan, ajang Meet and Greet RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni mendatang akan menorehkan tonggak penting pada awal perjalanan Nabati Universe. "Keseruan belum berakhir di sini. Hingga akhir tahun nanti, Nabati masih menyiapkan beberapa kejutan lagi. Tunggu saja tanggal mainnya. Ini akan semakin menggila," ujarnya.
Kemeriahan ajang Road to Meet & Greet RIIZE on Richeese Land di Lotte Mall Jakarta, Minggu (19/5), bersama Marketing Manager Wafer & Confect Nabati Steven Jansen Benjamin (paling kiri), Corporate Communication Manager Nabati Chandrataruna (kedua dari kanan), salah satu peserta games, dan MC Kenny Djafar (paling kanan).
Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati mengadakan Road to M&G RIIZE pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta. Selain memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador, Nabati juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan bertema RIIZE, yang mana hadir dalam rona kekuningan khas Richeese.
Pada acara Road to M&G RIIZE per 19 Mei 2024 lalu, Nabati menyajikan sederet hiburan bertemakan RIIZE, termasuk penampilan spesial dari tiga grup penyanyi lokal yang membawakan sejumlah lagu hits milik RIIZE. Misalnya, Galaxy menggebrak panggung dengan lagu Talk Saxy dan Love 119, UN1TY beraksi dengan tembang Get a Guitar dan Memories, serta NEVEL membawakan hits bertajuk Siren dan Impossible.
Tak hanya itu, para Kpopers, terutama SM Stan—sebutan untuk penggemar artis di bawah naungan SM Entertainment, juga menikmati keseruan dengan Noraebang—karaoke atau bernyanyi bersama lagu-lagu dari artis SM, seperti RIIZE, aespa, Red Velvet, Super Junior, EXO, dan masih banyak lagi, serta Random Play Dance (RPD) di tengah-tengah area Korea 360 diiringi hits populer milik RIIZE, di antaranya Get a Guitar, Talk Saxy, dan Memories.
Pada kesempatan yang sama, Nabati juga membagikan 10 Tiket Grand Prize M&G kepada para Kpopers yang memenangkan berbagai kompetisi sepanjang acara berlangsung, seperti Best Content di media sosial, Best Random Play Dance, dan 1 Top Spender. Nabati juga membagikan 12 Album RIIZE sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit.
Marketing Manager Wafer & Confect Nabati Steven Jansen Benjamin saat berinteraksi dengan BRIIZE di sela ajang Road to Meet & Greet RIIZE on Richeese Land di Lotte Mall Jakarta, Minggu (19/5)
Untuk memanjakan pelanggannya, Nabati menyediakan enam "Experience Zone Spots" yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga maupun teman-teman, mulai dari SM Photo Booth 360, BRIIZE Wall dan Richeese Wall untuk berswafoto, Say Richeese with RIIZE, M&G RIIZE on Richeese Land Backdrop, Welcome Gate: Welcome to Richeese Land, hingga Nabati Booth.
"Nabati selalu memberikan kualitas dan pengalaman terbaik pada pelanggannya, terlebih lagi pada tanggal 8 Juni nanti, di mana momen M&G RIIZE, Experience Zone Spots, serta seluruh elemen acara hari ini [19/05/2024], akan tampil jauh lebih spektakuler," tutur Steven Jansen Benjamin, Marketing Manager Wafer & Confect Nabati.
"So, tunggu apa lagi. Segera dapatkan Paket Bundel Meet and Greet RIIZE on Richeese Land kamu sekarang sebelum kehabisan di Blibli. Ikuti @nabati_id di Instagram untuk berpeluang mendapatkan Paket Bundel pada kesempatan lainnya."