NEWS

Google Uji Coba Fitur Baru bernama Play Pass

Anduril   04 Aug 2019
Google Uji Coba Fitur Baru bernama Play Pass

Google dikabarkan sedang melakukan uji coba pada layanan barunya guna mendongkrak pendapatan dari Play Store. Adapun fitur baru yang sedang diujicoba adalah Play Pass, sebuah fitur layanan berlangganan bulanan--seperti Netflix dan Spotify.

Nantinya, pengguna yang berlangganan Play Pass bakal mendapatkan akses ke sejumlah aplikasi dan gim premium Android.

Dikutip dari Android Police, Jumat (2/8/2019), pengguna yang ingin berlangganan per bulan akan dikenakan biaya US$4,99 atau sekitar Rp70 ribuan. Disebutkan, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai aplikasi tanpa terganggu oleh iklan, biaya tambahan, atau in-app purchase (IAP).

Dari tangkapan, layanan premium pass ini akan mencakup gim puzzle hingga aplikasi musik dan kebugaran yang ada di Play Store. Hingga berita ini muncul, Google mengonfirmasi sedang menguji layanan ini. Sayang, perusahaan masih sungkan mengungkap kapan Play Pass ini resmi dirilis secara global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top