NEWS GADGET

Google Batalkan Streaming Google I/O 2020

Anduril   29 Mar 2020
Google Batalkan Streaming Google I/O 2020

Beberapa waktu lalu, Google memastikan bahwa ajang konferensi pengembang I/O 2020 yang akan diadakan di markas mereka dibatalkan. Hal ini dikarenakan penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Namun, beberapa orang mengharapkan acara tersebut akan dipindahkan ke platform online. Jika kalian salah satunya, maka bersiap untuk kecewa. Google mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggelar acara apapun tahun ini.

Ketika Google mengumumkan perubahan rencana pertamanya awal bulan ini, mereka mengatakan akan mencari cara lain untuk mengadakan acara pengembang Google I/O 2020, seperti melalui acara online.

Pada saat itu, sepertinya perusahaan mesin pencarian terbesar tersebut akan menyelenggarakan presentasi online. Tapi pada akhirnya mereka memilih untuk tidak menyelenggarakan acara apapun tahun ini, seperti lapor Engadget (23/3).

"Saat ini, hal terpenting yang dapat kita semua lakukan adalah memusatkan perhatian kita pada membantu orang-orang dengan tantangan baru yang kita semua hadapi. Kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk membantu komunitas kami tetap aman, terinformasi, dan terhubung," kata Google.

Untuk saat ini, Google berencana untuk membagikan detail tentang pembaruan Android yang akan datang dalam posting blog dan forum komunitas. Namun seperti ditegaskan, tidak akan ada acara streaming untuk Google I/O 2020.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top