REVIEW

Gilanya Game Agate yang Satu Ini, Botol Ngegas (Bukan Botol Biasa)

Andy Chan   12 Jul 2019
Gilanya Game Agate yang Satu Ini, Botol Ngegas (Bukan Botol Biasa)

Agate Games adalah developer game lokal yang memang memiliki ide-ide gila dalam membuat permainan. Ada Juragan Hantu lah, ada TTS: Teka Teki Santai lah, sampai ke Reon Puzzle Fighter segala. Mari kita temui persembahan terbaru mereka yang tidak kalah gilanya, yaitu Botol Ngegas (Bukan Botol Biasa). Nah lho, game apa pula ini?

Bukan Botol Biasa

Sesuai namanya, Botol Ngegas memang Bukan Botol Biasa. Dalam game unik ini, pemain bertugas untuk menahan laju botol ke atas agar bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Yang diuji oleh game bertema lempar botol unik ini bukan hanya kesabaran dan mentalmu lho, tapi juga presisi dan akurasi kesaktianmu buat ngegas dengan botol pilihanmu!

Botol Ngegas dan Muncrat

Lalu bagaimana caranya memainkan Botol Ngegas? Ternyata sangat sederhana. Cukup dengan menyentuh layar saja, pemain sudah bisa menembakkan botol tersebut ke atas. Ada dua tipe botol yang bisa dimainkan di awal, yaitu botol soda dan botol susu. Untuk botol soda, pemain harus menahan sentuhan agar botol tersebut ngegas. Begitu botol mulai tidak stabil, pemain harus berhenti ngegas dengan melepaskan sentuhan, lalu ngegas lagi apabila moncong botol mengarah ke bawah agar perjalanan sang botol soda berlanjut.

Lain halnya dengan botol susu, karena susu bukanlah soda, maka botol tersebut dikendalikan dengan mengetuk layar saja. Dengan mengetuk layar, maka botol susu tersebut akan mengeluarkan semprotan susu alias muncrat dari arah moncongnya. Pemain harus terus mengetuk layar saat posisi moncong botol susu tersebut menghadap ke bawah agar botol susu bisa terus "muncrat" ke atas.

Kumpulkan Koin

Di sepanjang perjalanan sang botol ke atas, akan ada banyak hal yang bisa dipungut, salah satunya adalah koin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa meng-unlock botol-botol baru yang memiliki fitur unik. Selain koin, juga ada icon panah yang bisa memberikan boost kepada botol terbangmu ke arah yang ditunjuk.

Grafis Kartun Warna-warni

Untuk game Botol Ngegas ini, Agate menggunakan grafis ala kartun yang sangat berwarna-warni. Setiap botol tampak unik, dan masing-masing botol pun memiliki mekanisme sendiri-sendiri yang membuat permainan tetap segar. Medan permainan Botol Ngegas sendiri tampak ramai dan meriah, sehingga seru sekali melihat sang botol melayang ke atas.

Bersahabat bagi Sahabat Misqueen

Botol Ngegas diklaim oleh Agate sebagai game yang sangat cocok bagi sahabat misqueen karena selain game-nya disajikan secara free-to-play, permainan ini juga tidak membutuhkan koneksi Internet alias tidak akan menghabiskan kuota internet sama sekali. Paling akan ada iklan saja yang tentunya tidak akan tampil apabila Internetnya dimatikan. Dan sebagai hantaman terakhir, tidak ada sistem stamina dan mikrotransaksi sama sekali lho!

Harus diakui, Agate memang ahlinya membuat game yang "tidak biasa". Bahkan game Botol Ngegas ini pun diberi judul "Botol Crot" setelah terpasang di ponsel pintar kalian. Unik, kan? Jadi apabila kalian sedang sendirian tidak ada kerjaan, atau emosian karena janjian dengan teman tapi tidak sampai-sampai, lebih baik memainkan Botol Ngegas saja agar tidak uring-uringan. Ayo Ngegas di Botol Ngegas!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top