NEWS

Genshin Impact Masuki Masa Pre-register

Recca   20 Aug 2020
Genshin Impact Masuki Masa Pre-register

Salah satu game paling ditunggu tahun ini akhirnya membuka fase pendaftarannya. Setelah sempat diberitakan akan hadir di iOS dan Android sebelum Oktober ini, kini dapat dipastikan judul ini segera meluncur di kedua platform tersebut pada 28 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran akan seperti apa jadinya, pre-register atas Genshin Impact sudah dapat dilakukan sekarang.

Dalam action-RPG terbaru ini, para pemain akan diajak menyelami peran seorang Traveler dalam penjelajahannya di suatu open-world yang luas secara personal atau juga dapat dilakukan bersama hingga empat pemain. Dengan premis yang bercerita mengenai pencariannya terhadap saudara yang hilang, sang Traveler akan menemui para karakter dan bertarung di tengah dunia dari berbagai elemen. Pada region yang dinamai dengan Teyvat ini, kalian pada awalnya baru akan menjelajah dua dari tujuh kota besar yang ada di dalamnya: Mondstadt dan Livue Harbor. Tiap kota yang ada tersebut menjanjikan hadirnya feel, cerita, musuh, dan harta karunnya tersendiri. Dipastikan para pemain akan melihat lebih banyak lagi kota, cerita dan para karakter baru untuk menyusul datang pada update paska peluncurannya nanti.

Yang menariknya lagi, permainan inipun turut mendukung cross-platform yang memungkinkannya dapat dimainkan bersama para pemain PC, juga PS4 pada saat rilisnya menyusul untuk konsol tersebut. Untuk sekarang, kalian dapat mulai mengumpulkan teman sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung di masa pre-register Genshin Impact melalui situs resminya. Semakin banyak jumlah yang tergabung dalam fase pre-register ini, semakin banyak pula reward yang akan terbuka berdasarkan lima milestone yang telah ditetapkannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Genshin Impact akan menjadi game yang patut kalian coba di smartphone kalian dengan alunan musik indah, grafik dan gaya open-world yang menjanjikan. Cukup menarik bagi gamers yang menginginkan permainan ala Zelda: Breath of the Wild di Nintendo Switch. Pre-register di App Store atau Google Play sekarang dan mainkan game-nya 28 September mendatang. Genshin Impact merupakan game yang free-to-play dengan dukungan in-app purchase di dalamnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top