istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS GADGET

Garmin Resmikan Garmin Brand Store Baru di 3 Kota

en19ma   10 Oct 2021
Garmin Resmikan Garmin Brand Store Baru di 3 Kota

Per 8 Oktober 2021 lalu, Garmin Indonesia melakukan peresmian atas tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang menjadi official store keenam hingga kedelapan dari Garmin di Indonesia. Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek, sementara Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota. Kehadiran Garmin Brand Store menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup yang aktif.

“Garmin berkomitmen [untuk] memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online mau pun offline, [dan] di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki dan ingin memulai gaya hidup [yang] aktif. Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota, sehingga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna untuk mengakses produk Garmin favoritnya,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Bagi pengguna yang ingin memulai gaya hidup yang aktif atau memiliki produk untuk aktivitas fisik tertentu, Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store untuk membantu pengguna dalam mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, pengguna juga dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store.

Sementara itu, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan, “Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores [secara] sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen [dari] Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint dan mempermudah pencinta gaya hidup [yang] aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon [yang] positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi.”

Bertepatan dengan pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru ini, mulai dari tanggal 8 hingga 10 Oktober 2021, pengunjung dapat membeli produk seri Vivomove, Cyclocomp Edge Series, Instinct Esports, serta Venu Sq Music dengan potongan harga hingga 50%. Pada periode Grand Opening ini, pengunjung juga bisa mendapatkan Free Strap senilai Rp 849.000 untuk setiap pembelian 2 buah Venu Sq Music. Pengunjung juga dapat menikmati cashback hingga Rp 750.000 dan program cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, dan Permata Bank.

Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung yang berlokasi di lantai 2 unit L2-53 dan Garmin Brand Store di Pondok Indah Mall yang berlokasi di lantai 1 unit 155, akan buka pada setiap harinya, dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan, Garmin Brand Store di Plaza Ambarrukmo yang berlokasi di Ground Floor unit A2-3, akan buka pada setiap harinya, dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru ini merupakan upaya dari Garmin dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat yang tinggi, sejalan dengan pencapaian Garmin yang kian meningkat. Berdasarkan laporan keuangan Garmin di kuartal kedua tahun 2021, bisnis Garmin semakin menguat dengan peningkatan laba yang melebihi $1,3 miliar, meningkat sebesar 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan pertumbuhan sebanyak dua digit di setiap segmen.

Pencapaian tersebut diperoleh salah satunya dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring dengan tren olahraga lari dan bersepeda yang meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Garmin memperluas ragam jam tangan pintar kesehatan dan kebugaran dengan Venu 2 dan 2S yang menawarkan wawasan kesehatan baru, seperti sleep score dan fitness age. Selama kuartal tersebut, Garmin (International) juga merayakan Hari Lari Sedunia dengan kampanye media sosial global dan meluncurkan dua jam tangan lari yang baru, yaitu Forerunner 55 dan Forerunner 945LTE.

Tidak hanya itu, pendapatan outdoor Garmin juga turut meningkat sebesar 57% dengan pertumbuhan di semua kategori produk yang disebabkan oleh permintaan yang besar untuk jam tangan luar ruang. Selama kuartal tersebut, Garmin meluncurkan Descent Mk2S, jam tangan selam terkecil dari Garmin yang menampilkan beberapa mode selam, pelatihan multisport, dan fitur cerdas. Untuk turut menanamkan jiwa petualang sejak dini, Garmin juga meluncurkan buku anak-anak yang berjudul "Women of Adventure: Menjadi Berani di Dunia yang Besar." Buku ini ditulis dan diilustrasikan oleh rekanan Garmin. Garmin dengan bangga membagikan kisah menyoal bagaimana seorang petualang perempuan yang digambarkan dapat menemukan inspirasi dan aspirasi di saat mengejar hasratnya.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang memiliki gaya hidup yang aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang media virtual Garmin di https://www.garmin.co.id/news/pressroom/, atau ikuti mereka di https://www.facebook.com/GarminID/, https://www.instagram.com/garminid/, atau https://www.youtube.com/c/GarminIndonesiaAsia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top