NEWS

GameSir T4, Gamepad Futuristik dengan Desain Transparan!

en19ma   01 Nov 2018
GameSir T4, Gamepad Futuristik dengan Desain Transparan!

Salah satu brand gaming gear terkemuka di Indonesia, GameSir kembali merilis produk terbarunya, yakni sebuah gamepad yang dikhususkan untuk perangkat PC berbasis Windows bernama GameSir T4. Seperti produk GameSir yang lainnya, GameSir T4 tentu saja memiliki berbagai kelebihan yang sangat disukai oleh para gamer Tanah Air.

GameSir T4 memiliki desain bodi transparan serta dilengkapi dengan lampu LED di beberapa bagian tombol, seperti analog bagian kanan, tombol XABY, serta pada bagian tengah gamepad yang merupakan lampu LED indikator. Lampu-lampu LED tersebut juga bisa diatur kecerahannya hingga 5 tingkat. Tentu saja, perpaduan antara bodi transparan dan juga lampu LED membuat desain GameSir T4 terlihat lebih futuristik.

Meski begitu, GameSir tentu saja tetap memperhatikan sisi ergonomis dari produk terbarunya ini dengan menambahkan tekstur anti slip di kedua sisi pegangan gamepad, sehingga gamepad bisa tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

Selain memiliki kelebihan di sektor desain, GameSir T4 juga memiliki fitur andalan, yakni empat tombol tambahan yang terletak di bagian bawah gamepad, yakni M1, M2, M3, dan M4. Keempat tombol ini bisa kalian konfigurasikan menjadi tombol combo. Misalkan, dengan menekan tombol M1, kalian sudah menekan tombol A+B secara bersamaan. Tidak hanya itu, GameSir T4 juga sudah mendukung X Input dan D Input mode. GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan motor vibration.

Untuk mengkoneksikan ke perangkat PC atau pun laptop, GameSir T4 memiliki 2 metode, yaitu melalui kabel USB Type C dan juga USB Dongle. Baik kabel USB mau pun USB Dongle sudah tersedia dalam paket penjualan dari GameSir T4. Sama seperti gamepad GameSir lainnya, GameSir T4 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Untuk meminimalisir penggunaan baterai, GameSir T4 memiliki fitur automatic power off, dimana gamepad akan mati sendiri ketika tidak digunakan.

Dalam waktu dekat, GameSir T4 akan mulai beredar di Indonesia dengan harga sekitar Rp 550.000. GameSir T4 bisa dibeli secara online melalui toko online atau pun toko offline yang sudah resmi bekerjasama dengan GameSir Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap terkait produk terbaru dari GameSir Indonesia, silahkan follow media sosial mereka di Facebook (GameSir Indonesia), Twitter (https://twitter.com/GameSirID), dan Instagram (https://www.instagram.com/gamesir.id/).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top