NEWS

GameSir G6s, Gaming Peripheral Inovatif untuk Smartphone Kamu!

en19ma   08 Aug 2019
GameSir G6s, Gaming Peripheral Inovatif untuk Smartphone Kamu!

GameSir kembali membuat inovasi demi memanjakan gamers mobile di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sukses meluncurkan GameSir G5 tahun lalu, kini GameSir siap kembali meraih kesuksesan dengan meluncurkan generasi berikutnya, yakni GameSir G6s.

GameSir mengkategorikan produk kali ini dengan nama "touchtroller." Touchtroller merupakan teknologi hibrid yang memungkinkan kontrol gamepad konvensional berpadu dengan touchscreen. Teknologi ini tentu saja sangat cocok bagi gamers yang suka bermain game mobile bergenre MOBA atau pun FPS, dimana kedua genre tersebut memang sedang populer saat ini. GameSir G6s dilengkapi dengan 10 tombol yang bisa disesuaikan dengan game yang dimainkan. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa membuat konfigurasi makro agar bisa lebih optimal.

GameSir G6s memanfaatkan Bluetooth 5.0 untuk mengkoneksikannya dengan smartphone. Teknologi Bluetooth 5.0 memiliki latensi yang sangat kecil, sehingga GameSir G6s lebih sensitif dan responsif. Tidak hanya itu, GameSir G6s juga dibekali dengan teknologi ekslusif bernama GameSir G-Touch. Teknologi ini memungkinkan GameSir G6s bisa memainkan game yang di-download langsung dari AppStore tanpa harus takut terkena banned. Beberapa game yang direkomendasikan untuk dimainkan di GameSir G6s, di antaranya adalah PUBG Mobile, Fortnite, Rules of Survival, Mobile Legends, Identity V, Brawl Stars, Minecraft, Extraordinary Ones, LifeAfter, Honkai Impact 3rd, dan Arena of Valor.

Agar gamers mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, GameSir G6s juga dilengkapi dengan dual motor vibration yang mampu memberikan efek di dalam game yang interaktif dan realistis. Teknologi ini juga bisa diatur melalui aplikasi khusus dari GameSir bernama G-Crux. Untuk soal ketahanan baterai, GameSir G6s dibekali baterai lithium berkapasitas 240mAh. Baterai tersebut bisa bertahan selama 30-40 jam berkat penggunaan chip Nordic 52832.

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

GameSir G6s saat ini hanya bisa dibeli melalui situs Crowfunding indiegogo.com. Tersedia 4 paket pembelian dengan harga mulai dari USD 30 sampai dengan USD 285. Tidak sampai di situ saja, GameSir juga memberikan bonus produk GameSir GB98K, GameSir F3 Plus, dan GameSir F2 kepada 50 orang pertama yang sudah melakukan pre order GameSir G6s. Klik tautan ini untuk melakukan pre-order GameSir G6s.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top