istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Gamescom Asia Ungkap Zona B2C Entertainment Fisik Pertama, Capcom jadi Rekan Pertama

NanaMiku   25 Jul 2023
Gamescom Asia Ungkap Zona B2C Entertainment Fisik Pertama, Capcom jadi Rekan Pertama

Gamescom Asia akan membuka zona B2C Entertainment fisik untuk pertama kalinya, dengan Trade Zone untuk B2B yang diperluas untuk acara tahun 2023 ini. Satu-satunya event satelit dari festival video game terbesar di dunia, gamescom, akan diadakan di Singapura, 19-22 Oktober 2023, dengan pameran perdagangan dan publik, konferensi perdagangan, dan juga beberapa program untuk publik. Acara online PRIMETIME dan STUDIO Juga akan hadir kembali pada 19 dan 22 Oktober untuk semua orang.

Capcom adalah publisher besar pertama yang mengkonfirmasikan kehadirannya, meluncurkan zona B2C Entertainment. Xsolla, AWS for Games, Unlimit, dan Worldline telah dipasitkan menjadi sponsor untuk B2B Trade Zone, dan akan ada sponsor tambahan lainnya. Peserta dan paviliun dari berbagai negara dan wilayah seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, India, Jepang, Korea Selatan, China, Hong Kong, Taiwan, Kanada, Israel, Jerman, Belanda, Spanyol, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Kami benar-benar semangat untuk membuka zona Entertainemnt di tempat untuk publik untuk pertama kalinya di tahun ini. Kami tahu bahwa para fans dan gamers sudah antisipasi dan kami ingin menyambut mereka ke gamescom Asia. Seiring tim bekerja keras untuk menghadirkan acara yang bagus pada tahun ini dengan sorotan baru dan peserta yang lebih banyak, kami mengundang perusahaan-perusahaan untuk bergabung dan membuat gamescom Asia menjadi tujuan utama di Asia Tenggara untuk memamerkan dan mengujicoba game mereka, layanan dan produk game terbaru, dan mencapai audiens yang unik di wilayah ini,” ujar Mathias Kuepper, Managing Director and Vice President Asia-Pacific of Koelnmesse Pte Ltd, organiser dari gamescom Asia.

Gamescom Asia 2023 memperkirakan akan ada lebih dari 30.000 pengunjung dan lebih dari 150 peserta pameran untuk pembukaan zona Entertainment untuk publik untuk pertama kalinya.

Mulai Permainan dengan Zona B2C Entertainment Fisik

Zona Entertainment akan menyambut pengunjung pada tanggal 20-22 Oktober (tanggal 20 Oktober hanya terbuka untuk pengunjung bisnis dan fans yang sudah praregistrasi dengan jumlah terbatas), dengan pameran game yang sedang tren, hiburan yang interaktif, dan area-area khusus seperti indie, esports, cosplay, board game, zona group play, dan masih banyak lainnya. Pengunjung akan bisa mencoba game dari publisher favorit dan studio indie, menonton acara panggung, dan juga mengenakan kostum karakter favorit kalian. Ada juga area makanan untuk kalian yang kelaparan, serta merchandise dari game terbaru dan klasik yang bisa kalian beli. Acara online PRIMETIME dan STUDIO akan hadir kembali, pada 19 Oktober dan 22 Oktober untuk masing-masing acara, yang akan menampilkan cuplikan dan konten lainnya untuk audiens global.

Area baru Indie Wavemakers akan tersedia di zona Entertainment dan Trade untuk studio dan developer yang sedang mencari publisher atau investor, serta masukan dari gamer yang mencoba game rilis terbaru atau demo. Peserta indie juga bisa memamerkan game mereka di Indie Wavemakers Live Stage dalam gamescom Asia.

Bekerja sama dengan Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC), gamescom Asia juga akan memberikan penghargaan SEA Game Awards untuk pertmaa kalinya. Penghargaan ini ditujukan untuk memberi penghargaan dan merayakan kreativitas, kesenian, dan keahlian teknis dari developer game terbaik di Asia Tenggara dan industri video game internasional. Acara penghargaan akan diadakan di MYDCF 2023 (Malaysia Digital Content Festival) yang berlangsung pada 29 September di Kuala Lumpur, Malaysia, dan akan juga di gamescom Asia 2023.

Di Pusat Bisnis Game dengan Zona Dagang Lebih Luas dan Lebih Baik

Zona Dagang di gamescom Asia terdiri dari Trade Zone Exhibition dan Trade Conference pada 19 dan 20 Oktober.

Trade Zone Exhibition akan terbuka untuk semua pengunjung bisnis dan perwakilan konferensi dan menampilkan percakapan Expo Stage, zona networking dan recharge, zona esport, dan juga area Indie Wavemakers baru. Paviliun negara dan booth dari perusahaan game serta penyedia layanan akan menampilkan game terbaru dan layanan kepada publisher, investor, dan pemilik IP yang mencari hal besar terbaru di game.

Lebih dari 80 pakar industri akan tampil secara langsung di Trade Conference. Dengan tiga jalur diperluas pada 19 dan 20 OKtober, konferensi akan membahas tentang tren terbaru di game, serta desain game terbaik dan terbukit, bisnis, dan prinsip marketing. Konten kreator, KOL, dan influencer gaming akan bisa mendapatkan wawasan dan meningkatkan konten merka lewat Content Creators Summit, yang diadakan pada 20 Oktober. Perwakilan konferensi juga akan mendapatkan akses untuk semua konten dan sesi networking seperti resepsi networking konferensi resmi dan juga mendaftarkan diri untuk sesi Developer-Publisher-Investor Speed Networking.

Beberapa pembicara yang sudah terkonfirmasi adalah:

  • CD Projekt RED (Polandia) - Kacper Niepokólczycki, Lead Environment Artist
  • Focus Entertainment (Prancis) – Xavier Marot, Chief Production Officer
  • LightSpeed Studios (China) – Yang Chao, Expert Researcher
  • Mojang Studios (Swedia) – Nickole Li, Principal Designer (Systems)
  • Sunsoft (Jepang) – Yuichi Ochi, General Manager
  • Team17 Digital (UK) – Jasper Barnes – Head of Gaming Scouting
  • Techland (Polandia) – Tymon Smektała, Dying Light Franchise Director
  • Ubisoft (Singapura) – Bill Money, Game Director

Untuk daftar lengkap pembicara dan agenda, kalian bisa cek link berikut.

Aplikasi resmi untuk B2B networking di gamescom Asia, gamescom, dan komunitas devcom akan tersedia kembali di gamescom biz, dapat diakses oleh seluruh peserta terdaftar dan pengunjung industri di gamescom Asia.

Registrasi dan Tiket

Tiket untuk publik akan tersedia di akhir Juli 2023. Sedangkan registrasi untuk anggota dagang dan industri sudah tersedia di link berikut.

Gamescom Asia 2023 adalah acara dengan tiket. Perusahaan yang ingin membuka booth baik di Zona Dagang dan Entertainment bisa mendaftar di sini.

Untuk ifnormasi lebih lanjut dan terlengkap, kunjungi situs resmi gamescom Asia atau akun sosial media di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Discord, TikTok, dan LinkedIn.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top