NEWS

Gameloft Umumkan Peluncuran Dungeon Hunter Champions

en19ma   14 Mar 2018
Gameloft Umumkan Peluncuran Dungeon Hunter Champions

Sebagai salah satu pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, Gameloft per hari Senin, tanggal 12 Maret 2018, dengan bangga telah mengumumkan peluncuran Dungeon Hunter Champions yang baru dan terinspirasi oleh seri Dungeon Hunter, sebuah franchise paling populer di Hack n' Slash, pada smartphone dan tablet. Para pemain dari seluruh dunia kini bisa melakukan pre-register untuk menerima item eksklusif dan berkesempatan untuk memenangkan 15 Champions.

Begitulah, Dungeon Hunter Champions telah membuka sebuah cara yang baru bagi penggemar franchise tersebut untuk melakukan perjalanan melalui dunia besar dari Dungeon Hunter. Alur cerita yang menawan di dalamnya akan memberikan sebuah penemuan dunia yang baru di lingkungan multiverse yang masif. Dari Dragon Sanctuary di perbatasan Valentia menuju ke Coliseum di dunia Slammed, pemain akan melakukan perjalanan di antara dimensi yang jauh, serta menjelajahi dunia baru dengan pengalaman visual yang unik.

Tak hanya mode Single Campaign yang mendalam, para pemain juga akan diterjunkan ke dalam pengalaman multiplayer berformat 5v5 secara live dan membangun tim mereka sendiri dengan memanggil lebih dari 250 karakter juara yang bisa didapatkan dari setiap sudut multiverse, yang bakal membawa mereka untuk melakukan petualangan epik. Dari Pedang Bounty Hunter yang klasik dengan Ninja yang mengendarai kodok misterius, hingga Champion yang hadir untuk setiap playstyle!

"Ini adalah terobosan baru untuk franchise Dungeon Hunter," kata Damien Marchi, Vice President Marketing di Gameloft. "Dungeon Hunter Champions membawa semua fitur sukses yang disukai penggemar sambil menambahkan ratusan karakter yang dapat dimainkan, artwork yang original, lingkungan yang fantastis, dan alur cerita yang unik. Dungeon Hunter Champions memperluas dunia dari franchise tersebut hingga melampaui cakupan tradisionalnya bagi jutaan penggemar yang telah menikmati seri Dungeon Hunter."

Para pemain dari Indonesia juga diundang untuk dapat memainkan dan ikut meramaikan soft launcher Dungeon Hunter Champions di App Store dan Google Play.

Dungeon Hunter Champions: Epic Online Action RPG (Unreleased) Games AndroidiOS Free Download Download

Selain melalui official website di https://dungeonhunter-champions.com/, kalian pun bisa mendapatkan update reguler tentang Dungeon Hunter Champions melalui berbagai media sosial resminya di Facebook (http://gmlft.co/DHC_Facebook), Twitter (http://gmlft.co/DHC_Twitter), YouTube (http://gmlft.co/DHC_YouTube), dan Instagram (http://gmlft.co/DHC_Instagram).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top