NEWS

Gameloft Perkenalkan 3 Jagoan Baru di Dungeon Hunter Champions

en19ma   24 Apr 2018
Gameloft Perkenalkan 3 Jagoan Baru di Dungeon Hunter Champions

Baru-baru ini, Gameloft dengan bangga memperkenalkan tiga karakter baru yang akan dalam judul hit mendatang milik mereka, Dungeon Hunter Champions. Jadilah yang pertama untuk menemui mereka dengan mengunduh game mobile tersebut sebelumnya di Google Play melalui tautan ini.

Dr Dendryte, Voxia, dan Lingshe adalah tiga jagoan baru yang akan segera mengisi semesta yang multiverse dari Dungeon Hunter Champions. Di samping mereka, bakal terdapat lebih dari 250 karakter Champions yang akan menjadi merek baru untuk franchise Dungeon Hunter Champions. Setiap Champions tersebut memiliki backstory asli yang ditulis oleh Dan Abnett, seorang penulis veteran dari kisah-kisah fantasi dan sci-fi. Narasi yang kompleks akan mengikat seluruh Champions tersebut ke semesta yang multiverse nan luas dan menjalin hubungan di antara mereka semuanya. Bersiaplah untuk membangun tim Anda dan panggillah Champions dari setiap sudut semesta yang multiverse untuk memulai petualangan yang epik.

Jadi, siapakah ketiga Champhions yang disebut-sebut sejak tadi? Dan, bagaimana mereka bisa mengarahkan Anda menuju kemenangan?

• Dr. Dendryte - The Psion

Jika pernah ada penjahat yang sangat kejam, maka itu adalah Psion, seorang ilmuwan gila yang jahat dengan kekuatan fisik. The Psion adalah lawan yang tangguh, dan merupakan aset yang kuat untuk setiap kancah peperangan. Terkutuklah orang-orang bodoh berumur pendek yang menghalangi jalannya pada saat dia berusaha memenangkan permainan untuk dirinya sendiri!

• Voxia - The Derby Girl

The Derby Girl adalah Champhios all-star, sang pemenang dari semua Ultimate Blitz Coliseum yang terkenal dan merupakan cabang olahraga yang menggabungkan kecepatan, ketangkasan, dan kekerasan yang berlebihan. The Derby Girl sendiri adalah seorang perempuan yang spunky, sassy, dan playful. Terasa sulit untuk tidak menyukainya, meski pun dia sering berlaku sembrono dan impulsif. Dia benar-benar gila, dan sangat lihai untuk mengayunkan tongkat pemukul bisbol.

• Lingshe - The Snake Lady

The Snake Lady berkeliling dunia Valora sebagai penjelajah dan peziarah, ditemani oleh sesama roh ular, teman, dan pendampingnya. Dia cinta dengan kondisi damai dan terkendali, tetapi tetap mampu untuk bertarung ketika memang diperlukan. Didorong untuk bertempur, dia pun bisa menyerang dengan kekuatan dan kecepatan bak seekor ular, dan bakal menjadi musuh bebuyutan bagi siapa pun yang menghadapinya.

Temukan kisah lengkap The Psion, The Derby Girl, dan The Snake Lady di dalam game mobile terbaru ini. Lantas, siapakah yang akan Anda pilih untuk bertarung di samping Anda dalam pertarungan abadi ini? Buatlah keputusan Anda sekarang juga, karena peluncuran global atas Dungeon Hunter Champions sudah semakin dekat...

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top