NEWS

Game Survival Top Sedunia, Free Fire Battlegrounds, Hadir di Indonesia

Pakde   19 Jan 2018
Game Survival Top Sedunia, Free Fire Battlegrounds, Hadir di Indonesia

"Jadilah Yang Terakhir." Kalimat tersebut sangat cocok bagi para pemain game Free Fire Battlegrounds. Game yang baru dirilis oleh Garena pada beberapa waktu lalu ini adalah sebuah Game Survival Shooter yang tersedia untuk perangkat mobile berbasiskan iOS dan juga Android. Dalam game ini, sebanyak 50 orang Survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) akan saling menjatuhkan antar satu sama lainnya demi bisa bertahan hidup.

Sejak tanggal 14 Januari 2018 lalu, Free Fire Battlegrounds telah menjadi game mobile nomor 1 di 22 negara. Tidak hanya itu, game tersebut juga telah menjadi Top 5 Games di 50 negara, dengan jumlah unduhan yang mencapai puluhan juta.

Pada awal permainan, Survivor akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama 50 orang lainnya dari pesawat dengan menggunakan parasut. Pemain bebas untuk menentukan di lokasi mana mereka akan terjun. Selanjutnya, bagian yang paling menegangkan akan dimulai. Pemain harus bertahan di zona aman hingga selama mungkin.

Setiap Survivor harus mendapatkan senjata untuk membajak dan menyingkirkan Survivor lain, serta memperoleh berbagai kendaraan untuk menjelajahi area. Free Fire Battlegrounds juga menyiapkan banyak area yang mendukung tempat persembunyian bagi para Survivor, seperti parit dan padang rumput.

Yang membuat game ini jadi lebih menarik adalah berbagai pilihan mode permainan. Pemain dapat memilih mode permainan Solo, Duo, atau Squad, dimana Survivor dapat membentuk tim yang beranggotakan empat Survivor agar dapat saling bekerjasama. Untuk hal ini, terdapat fitur Voice Chat secara in-game yang memungkinkan empat orang di dalam tim untuk berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan. Tidak hanya itu, bantuan dari Customer Sevice secara eksklusif juga siap utuk membantu para Survivor jika menemukan masalah pada game ini.

Jika kalian mengira bahwa game Survival seperti ini membutuhkan spesifikasi tinggi dari smartphone-mu, maka kalian jangan khawatir, karena game dengan grafis yang realistis dan mulus ini dapat dimainkan minimalnya di Android 4.03 (Ice Cream Sandwich) dan iOS 8.0.

Jadi, tunggu apa lagi? Tantanglah diri kalian dengan berusaha menjadi Survivor baru di Free Fire Battlegrounds.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top