NEWS

Game of Thrones Beyond the Wall telah Tiba di Android

en19ma   05 Apr 2020
Game of Thrones Beyond the Wall telah Tiba di Android

Behavior Interactive, GAEA, dan HBO dengan bangga mengumumkan bahwa Game of Thrones Beyond the Wall sekarang telah tersedia untuk diunduh melalui Google Play dan AppGallery milik Huawei. Begitulah, para pemain di platform Android sekarang sudah dapat bergabung dalam pertempuran dan menemukan misteri yang bersembunyi di arah utara dari tembok.

Dalam Game of Thrones Beyond the Wall, pemain bakal memimpin Night's Watch dalam sebuah jalan cerita yang benar-benar baru yang melibatkan Beyond the Wall dan Three-Eyed Raven yang sama misteriusnya. Sepanjang perjalanan, pemain bakal merekrut deretan karakter yang benar-benar baru serta karakter-karakter favorit para penggemar dari sekitar Seven Kingdoms untuk bergabung dengan pertempuran, yang terjadi di luar tembok dalam sebuah petualangan yang juga benar-benar baru dengan setting waktu 50 tahun sebelum segala hal yang terjadi di dalam versi serialnya, yang sempat populer saat ditayangkan via HBO.

  • Jelajahi waktu dengan bantuan pepohonan Weirwood yang magis untuk meng-unlock dan bermain sebagai Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tormund Giantsbane, Jaime Lannister, dan Melisandre.
  • Bertualang melewati tembok dan terjun ke medan pertempuran, rekrut karakter baru, bangun pasukanmu, serta dapatkan reward.
  • Atau, berjaga-jagalah di dalam Castle Black, lakukan upgrade terhadap barracks milik Anda, berdagang dengan para merchant, dapatkan traits di perpustakaan, dan pensiunkan pasukan yang telah benar-benar dimaksimalkan ke Shieldhall untuk menginspirasi pasukan Anda di saat sedang mempertahankan tembok.
  • Untuk tantangan Co-Op, atasi World Boss dan kalahkan raksasa yang mengganggu bersama-sama dengan sesama pemain lain, dan lihatlah bagaimana peringkat Anda dalam hal melakukan damage.
  • Mode lain yang ada termasuk di antaranya ialah tantangan berupa pertempuran ala puzzle, serangan-serangan wildlings di tembok, dan event-event legendaris dengan deretan karakter karakter favorit Anda dari versi serialnya, yang sempat ditayangkan HBO.
  • Story mode menampilkan narasi yang benar-benar baru, yang mengungkap misteri akan hilangnya Lord Commander Brendan Rivers alias Bloodraven. Pada saat Anda melacak keberadaan Lord Commander Rivers yang hilang, jalani pertempuran dengan wildlings dan amankan daerah kekuasaan Anda dari mereka yang siap untuk menerobos.
  • Dan, akhirnya, hadapi para pemain lain di Hero Arena dan ujilah seberapa mampunya para pengawal Anda untuk bertahan dalam pertempuran squad vs squad.

Para pemain sudah dapat mengunduh Game of Thrones Beyond the Wall sekarang juga di Google Play dan AppGallery milik Huawei.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top