NEWS

Game Mobile Shooting dari Zepetto, 'Outlaw' Resmi Launching Global

en19ma   30 Jul 2020
Game Mobile Shooting dari Zepetto, 'Outlaw' Resmi Launching Global

Zepetto (CEO: Ji-In Kim) pada hari ini, tanggal 30 Juli 2020, mengumumkan bahwa game mobile shooting "Outlaw" telah memulai layanan globalnya setelah berhasil membuka pra-registrasi selama dua minggu.

Seok-jin Kim, PD dari developer Outlaw, berkata, “Saya berterima kasih atas ketertarikan Anda pada periode pra-registrasi. Tim developer mengetahui [bahwa] user sudah tidak sabar untuk bermain Outlaw, jadi kami telah menyiapkan service [dengan] sebaik mungkin. Saya harap, Anda menikmatinya."

Outlaw sendiri adalah game shooting real-time yang dikembangkan oleh Zepetto, dan telah menjalankan service-nya selama setahun di Korea. Game ini dinilai memiliki keseruan dalam permainannya, yang menyatukan tantangan berupa pengontrolan karakter untuk menghindar dan menyerang secara bersamaan serta variasi berupa kombinasi sebanyak 50 skill untuk pembuatan strategi serangan milik user sendiri. Secara khusus, game ini memiliki sistem untuk memperoleh dan mengembangkan Skill, Character, dan Creature (Pet) yang dapat digunakan dalam pertempuran agar membuat pemain jadi tenggelam dalam permainan yang ada.

Selain itu, ada banyak hadiah yang telah disiapkan pada launching global. Dihitung dari jumlah hari melakukan login ke dalam game, maka ada banyak reward yang dapat diperoleh user. Jika melakukan login ke dalam game secara terus-menerus hingga hari ke-15, maka user dapat memperoleh Legendary Card. Tak hanya itu, user juga akan mendapatkan kesempatan untuk memutar roulette dengan reward berupa Ruby, Gold, dan juga Card Pack setelah menyelesaikan battle. Di luar ini pun telah disiapkan event-event lain, seperti Reward untuk seluruh user, Reward Battle, Reward Login, dan lain sebagainya.

Mendapat antusias yang baik di Korea selama satu tahun beroperasinya, game ini pun masuk ke dalam daftar Google Featured dan naik di peringkat popularitas, sehingga tim developer mengharapkan adanya respons yang positif di pasar Asia Tenggara dan Asia Timur juga.

Outlaw sudah tersedia untuk diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top