NEWS KOMIK

Game Mobile GHOSTY’s COMIC Tampilkan Ketegangan Flash Sale

en19ma   10 Mar 2020
Game Mobile GHOSTY’s COMIC Tampilkan Ketegangan Flash Sale

Salah satu seri komik lokal online fenomenal yang menceritakan asam manis dunia perkhilafan GHOSTY’s COMIC siap untuk menghadirkan mobile game pertamanya yang berjudul GHOSTY’s Khilaf Kilat. Game ini merupakan hasil kerjasama dengan pengembang game asal Tanah Air, SEMISOFT, yang sebelumnya telah merilis game RPG berjudul LeGrand Legacy.

GHOSTY’s Khilaf Kilat sendiri merupakan sebuah game yang menampilkan sensasi berbelanja secara cepat, seperti promo flash sale di berbagai macam toko online. Dengan cepat, pemain harus menentukan mau membeli barang apa sebelum waktu, barang, dan uangnya sampai habis. Agar pengalaman selama waktu flash sale ini bisa terlihat sama seperti aslinya, maka bakal ada fitur-fitur seperti koneksi internet yang tiba-tiba mati sewaktu flash sale dan barang yang sudah diincar tiba-tiba naik harganya untuk lebih menaikkan ketegangan.

GHOSTY’s Khilaf Kilat juga menghadirkan fitur-fitur lainnya untuk membantu pemainnya agar lebih mudah dalam memainkan permainannya, seperti berbagai macam skill yang juga bisa didapatkan melalui undian di dalam permainannya. Game ini juga menghadirkan fitur-fitur, seperti Tangga Punggawa yang berisikan ranking dari para pemain yang sudah memainkan game ini serta Pajangan yang berisikan barang-barang yang sudah pemain beli di dalam game-nya.

Fajar Hadria selaku pembuat GHOSTY’s COMIC menyatakan bahwa GHOSTY’s Khilaf Kilat dibuat agar para pemainnya masih bisa merasakan sensasi khilaf atau sensasi mengeluarkan uang untuk barang-barang hobi, seperti mainan, figure, dan konsol game, secara langsung dan di mana saja. “Saya ingin budaya khilaf yang sudah menjadi ciri khas [dari] GHOSTY’s COMIC juga bisa dirasakan bukan hanya dari komik saja tapi bisa dirasakan lewat mobile game juga,” ujarnya.

Danny Firman selaku Game Producer dari Khilaf Kilat memilih tema flash sale sebagai tema utama dari game ini, karena tema tersebut sangat dekat dengan tema yang diusung oleh GHOSTY’s COMIC dalam komiknya. “Momen Flash Sale adalah momen dimana orang-orang tiba-tiba belanja [dengan] sesuka hati dan secara cepat, karena barang yang ditawarkan menjadi lebih murah dengan jumlah yang sangat terbatas. Di dalam Flash Sale juga, biasanya kita bisa melihat banyak cerita lucunya yang juga sering dimuat dalam komik GHOSTY’s COMIC. Dari situ, kami sebagai pihak developer berpikir bahwa tema Flash Sale yang menjadi landasan utama game ini sangat cocok dengan apa yang sudah disajikan oleh GHOSTY’s COMIC melalui media sosialnya dan juga di dalam merchandise-nya,” jelasnya.

Pada fase open beta, game ini telah mendapatkan tingkat antusiasme yang luar biasa terutama dari para penggemar GHOSTY’s COMIC yang sudah mencapai 260 ribu pengikut di berbagai macam media sosial. GHOSTY’s Khilaf Kilat telah dirilis melalui platform Android pada tanggal 5 Maret 2020 lalu dengan versi iOS yang akan segera menyusul kemudian. Dalam perilisannya, game ini akan menghadirkan banyak fitur, konten baru, dan hadiah spesial bagi yang sudah memainkan versi beta-nya.

Segera download game GHOSTY’s Khilaf Khilat melalui tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.SEMISOFT.KhilafKilat.

Tentang GHOSTY’s COMIC

GHOSTY’s COMIC merupakan IP berbasis karakter buatan Fajar Hadria Putra dengan tema hobi dan kultur Jepang dengan mengusung motto ‘khilaf’ sebagai konsep utama dari ceritanya. Berawal dari keisengannya untuk menggambar figur-figur seperti hantu sewaktu masih SMP, GHOSTY’s COMIC sekarang sudah mempunyai lebih dari 260 ribu pengikut di berbagai macam media sosial, dan aktif untuk mengeluarkan komik di Facebook dan Instagram pada setiap harinya.

Tema yang diangkat oleh GHOSTY’s COMIC sendiri berkisar di kultur game, teknologi, online shop, kultur pop, komunitas, dan cerita sehari-hari. Semenjak pembuatan awalnya di tahun 2015, GHOSTY’s COMIC sudah berhasil menjual sebanyak 25 ribu lebih unit merchandise dan sudah berkolaborasi dengan berbagai macam brand besar, seperti Tokopedia dan Teh Gelas Botol. GHOSTY’s COMIC juga menjadi IP yang dipilih oleh Pemerintah Indonesia melalui BEKRAF untuk diikutkan dalam China Licencing Expo pada tahun 2019 lalu.

Ikuti media sosial resmi dari GHOSTY's COMIC di Facebook, https://facebook.Com/GHOSTY.COMIC; Instagram, https://instagram.com/ghosty_comic; dan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCccGnj6mw4RHQHI_2mKfjCQ.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top