NEWS

Game MMO Strategy milik Netmarble, Iron Throne Rayakan Ulang Tahun Pertama

en19ma   31 May 2019
Game MMO Strategy milik Netmarble, Iron Throne Rayakan Ulang Tahun Pertama

Iron Throne, game MMO strategy milik Netmarble , merayakan ulang tahun ke-1 dengan meluncurkan update terbaru bagi para pemain untuk bisa lebih menikmati permainan. Mulai kemarin, tanggal 30 Mei 2019, para pemain akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kekuatan, meningkatkan kekuatan Hero favorit, dan menemukan cerita baru di dalam Story Mode.

Update ulang tahun ke-1 Iron Throne memperkenalkan Dimensional Battle baru dengan mode real-time strategy (RTS) agar Lord bisa terlibat langsung dalam battlefield. Update terbaru ini mengembangkan konten Player vs Everyone (PvE) yang telah ada dengan menambahkan sistem duel real-time ke dalam Iron Throne sehingga Lord dapat menggunakan strategi penempatan pasukan yang lebih kuat, menambah pasukan spesial seperti Ogre, Death Knight, dan Dragon ke garis depan, serta menggunakan semua Skill Hero terbaru untuk mengalahkan lawan, termasuk pasukan lawan, dan Lord lainnya.

Update terbaru ini juga memberikan kesempatan kepada para Hero pemain untuk menjadi lebih kuat dengan memperkenalkan sistem 'Skill Perkembangan.' Sistem yang ditambahkan pada sistem perkembangan berorientasi Equipment yang sudah ada pada saat ini, maka Lord sekarang bisa memperkuat karakter dan strategi Hero favorit dengan menambahkan skill Hero yang baru. Semuanya dapat dilakukan dengan Skill Enhancement terbaru yang juga diperkenalkan pada update kali ini.

Untuk melengkapi fitur-fitur terbaru ini, para pemain dapat menikmati dan mendapatkan hadiah yang luar biasa dari hadirnya Town Mode season 4 yang telah ditunggu-tunggu. Dengan menyelesaikan Season 4, maka pemain bisa mendapatkan hadiah berikut:  

  • Hero Baru
    Pemain dapat membuka Hero Viking dari Nordenth, penyihir misterius Hakkon. Hero baru ini merupakan salah satu karakter utama dari Town Mode season 4 dan bisa direkrut pada saat pemain telah menyelesaikan Epic Quest dari season 3.
  • Equipment Set Baru
    Sebagai tambahan untuk Hakkon, pemain bisa mendapatkan Set Helga Viking untuk melengkapi Hero milik mereka. Equipment Set yang baru ini memberikan tambahan kemampuan untuk mengumpulkan Resource.

Di Iron Throne, pemain dapat membuat kisah dan menjadi Raja di kerajaan mereka sendiri dengan bekerjasama dengan pemain lain dalam membangun alliance yang kuat dan berkompetisi melawan pemain lainnya. Lord juga dapat merasakan pengalaman game strategi yang sangat berbeda melalui berbagai mode game yang menawarkan kesenangan dalam battle, merekrut dan mengembangkan Hero serta cerita yang mengagumkan dari benua misterius. Semuanya dapat dinikmati melalui dunia yang terasa realistis, yang dikemas dengan grafik 3D beresolusi tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Throne, silakan kunjungi website resmi di www.playironthrone.com dan fanpage resmi di https://www.facebook.com/IronThroneID/.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top