istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Galaxy Racer Tunjuk Head of Marketing Baru untuk India & Asia Selatan

en19ma   29 Sep 2021
Galaxy Racer Tunjuk Head of Marketing Baru untuk India & Asia Selatan

Galaxy Racer (GXR), salah satu organisasi esports, game, dan gaya hidup dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang berkantor pusat di Dubai, telah mengumumkan penunjukan Romeo Misao sebagai Head of Marketing untuk India dan Asia Selatan. Pengumuman ini mengikuti bergabungnya serentetan karyawan baru dari organisasi tersebut secara global dan penandatanganan kontrak yang baru-baru ini dijalin dengan Allan Phang sebagai Chief Marketing Officer untuk Galaxy Racer.

Misao sendiri akan memimpin inisiatif pemasaran regional yang terbaik di kelasnya untuk Galaxy Racer dan Nigma Galaxy, divisi esports kompetitif dari Galaxy Racer, dengan fokus pada rencana ekspansi yang agresif dari perusahaan tersebut di seluruh India dan kawasan Asia Selatan.

Misao sebelumnya adalah rekrutmen pertama dalam bidang esports di India untuk Free Fire, game Battle Royale seluler pemenang penghargaan dari publisher game terkemuka, Garena. Ia memimpin dan menjalankan inisiatif esports untuk Free Fire di India dan Bangladesh sebagai Esports Project Manager bagi mereka.

Ia juga mempelopori dan meluncurkan IP esports premium terkemuka di India yang kemudian memecahkan rekor, seperti Free Fire India Championship Fall 2020 dengan 300.000 concurrent viewership dan Free Fire World Series Singapura 2021 dengan 1,9 juta concurrent viewership dalam bentuk tayangan stream berbahasa Hindi lokal.

Misao juga pernah bekerja untuk brand pemenang penghargaan BenQ-Zowie, dimana ia memimpin proyek game dan esports dan berkontribusi pada keberhasilan peringkat brand sebagai No. 1 Monitor Gaming. Ia memimpin semua pemasaran dan komunikasi untuk brand monitor terkemuka dari AS, ViewSonic, di India dan berkontribusi pada pertumbuhan brand tersebut di lini produk monitor utama dengan peringkat 3 teratas di India. Hal inilah yang memposisikan brand tersebut di antara segmen monitor teratas yang menghasilkan proyek promosi kolaboratif yang besar dengan publisher game terkemuka seperti Tencent.

Galaxy Racer didirikan pada tahun 2019 lalu dan saat ini telah memiliki lebih dari 100 pembuat konten di Timur Tengah Afrika Utara (MENA) dan Asia Tenggara (SEA), serta mengumpulkan lebih dari 370 juta pengikut dan menghasilkan lebih dari 2 miliar views per bulan.

Nigma Galaxy, penggabungan antara Team Nigma, juara The International 7 Dota 2, dan Galaxy Racer, akan memimpin divisi tim esports yang kompetitif, dengan roster sebanyak dua belas tim esports yang mengesankan di Dota 2, League of Legends, CS:GO, Fortnite, PUBG Mobile, BGMI, dan Free Fire, dengan lebih dari 60 atlet esports pria dan wanita pada lebih dari 20 negara.

Allan Phang selaku Chief Marketing Officer untuk Galaxy Racer berkomentar, “Pengalaman pemasaran Romeo yang luas dan pengetahuan [yang] mendalam tentang industri esports [di] India sangat penting sebagai bagian dari inisiatif strategis kami untuk India. Karyanya luar biasa, dan saya berharap dapat bekerjasama dengannya. Seiring Galaxy Racer maju dengan rencana ekspansi [kami yang] agresif, memiliki pemimpin sekaliber [dirinya adalah] penting untuk menjadi ujung tombak [bagi] kampanye pemasaran kami. Kami berharap untuk memiliki Romeo bersama kami. Selamat datang di galaksi kita!”

Romeo Misao selaku Head of Marketing, India and South Asia untuk Galaxy Racer berkomentar, “Saya senang [untuk bisa] bekerja di Galaxy Racer, salah satu organisasi esports, game, dan gaya hidup dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Saya berharap dapat bekerjasama dengan Allan dan rekan-rekan saya, karena kami ingin bermitra dengan brand yang tertarik untuk menargetkan Gen Z dan Milenial. Saya tidak sabar untuk meluncurkan inisiatif pemasaran luar biasa yang saya miliki untuk pasar India dan untuk menempatkan Galaxy Racer, Nigma Galaxy, dan India di peta dunia dalam industri esports global.”

Galaxy Racer telah menciptakan merek esports, game, konten, dan gaya hidup yang sesungguhnya secara 360 derajat. Grup perusahaan mereka, Riva Technology and Entertainment (RTE), telah mengamankan serangkaian akuisisi, kemitraan, dan kesepakatan lisensi brand yang kuat, termasuk publisher seri buku komik yang ikonik Dark Horse Comics, dengan RTE yang memproduksi beberapa game seluler yang berdasarkan buku komik dan serial Netflix, The Umbrella Academy, yang sukses besar.

Awal tahun ini, RTE berinvestasi di beberapa perusahaan termasuk SUB2r, yang memproduksi kamera video streaming yang berkualitas broadcast; Recast, sebuah platform over-the-top (OTT); My LADS, sebuah perusahaan keterlibatan teknologi Augmented Reality (AR) yang mendukung keterlibatan dengan penggemar; Rogue Games, sebuah penerbit game terkemuka; dan OKLetsPlay, sebuah platform yang terkemuka bagi para pemain untuk bersaing antar satu sama lainnya dalam kompetisi untuk melawan pemain-pemain lainnya di seluruh dunia.

RTE juga memiliki saham mayoritas di produsen game global Firefly Games, yang memiliki pengalaman bekerja dengan studio dan brand besar untuk kekayaan intelektual (IP) terkenal di dunia yang berasal dari Dreamworks Animation, NBC Universal, Skydance Media, dan sekarang, MGA Entertainment, perusahaanproduk hiburan konsumen, untuk memproduksi dan menerbitkan game seluler yang berdasarkan properti hit milik mereka L.O.L Surprise! dan Rainbow High, yang keduanya telah ditampilkan di Netflix.

Galaxy Racer baru-baru ini telah membawa mantan eksekutif Disney, Guenther Hake, yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President and General Manager of Disney Consumer Products untuk Tiongkok Raya dan CEO di Oriental DreamWorks, yang akan membantu dalam peran sebagai penasihat untuk kemitraan brand, produk konsumen, pakaian jadi, dan upaya merchandising dari Galaxy Racer.

Galaxy Racer juga telah merekrut Chief Content Officer yang baru, yakni Danny Lopez, yang sebelumnya adalah Director of Brand and Content di Guild Esports, sebuah tim esports yang dimiliki secara bersama dengan David Beckham, dimana ia memimpin pengembangan dan eksekusi atas konten-konten kreatif secara menyeluruh.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top