EKSKLUSIF

Gabungkan Kontak Ganda di Android

Hadi   13 Mar 2019
Gabungkan Kontak Ganda di Android

Seiring dengan berjalannya waktu ketika menggunakan smartphone, kita seringkali menambahkan kontak ke dalam perangkat canggih tersebut. Kontak yang dimasukkan pun beragam, bisa jadi kontak baru milik teman atau pun kontak kenalan baru kita. Namun, terkadang tanpa disadari kita telah menyimpan kontak dengan nama yang sama secara berulang-ulang. Hal ini tentunya selain membuat tampilan kontak menjadi tak rapi, juga bisa membuat kita kebingungan ketika mencari kontak di smartphone.

Untungnya, pada beberapa perangkat berbasis Android yang terbaru, kita sebagai pengguna ternyata bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Pasalnya, sistem operasi mobile dari Google tersebut sudah memiliki fitur bawaan tersendiri yang bisa menggabungkan sekaligus memisahkan berbagai duplikasi kontak yang pernah kita lakukan dengan sangat cepat dan mudah. Penasaran menyoal bagaimana caranya? Yuk, segera langsung disimak saja dalam video terbaru dari JurnalApps ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top