TIPS

Fungsi Apple dan Lokasinya di Fortnite

Anduril   30 Dec 2018
Fungsi Apple dan Lokasinya di Fortnite

Sejak awal season 4, berbagai hal telah diperkenalkan dalam permainan dan Apple adalah salah satunya. Epic Games Studio terus menambahkan sesuatu ke permainan untuk membuatnya lebih menarik, dan tidak membuat para pemain bosan dengan item yang sama. Kali ini, Epic telah menambahkan Apple yang bermanfaat bagi kamu jika menemukannya dan tahu cara menggunakannya. Bacalah panduan di bawah ini untuk mengetahui semua hal tentang Apple.

Apple Baik untuk HP

Apa yang Mereka Lakukan?

Seperti yang mereka katakan dalam kehidupan nyata, "Sebuah Apple sehari menjauhkan kamu dari dokter". Konsep yang sama diterapkan di Fortnite Battle Royale. Mengkonsumsi Apple akan memberi kamu HP. Kamu dapat mengonsumsi Apple sebanyak yang kamu inginkan. Setiap Apple akan memberi kamu 5 poin HP, dan kamu dapat mengkonsumsinya untuk mendapatkan HP sampai 100. Jadi jika kamu tidak memiliki item penyembuhan atau kamu hanya memiliki perban, maka mengkonsumsi Apple adalah cara yang baik untuk mendapatkan HP.

Di mana Menemukan Mereka?

kamu dapat menemukan Apple tersebar di peta. Mereka dapat ditemukan berbaring di tanah di sekitar beberapa pohon. kamu biasanya dapat menemukan Apple yang muncul di sekitar pohon dengan dedaunan hijau terang dan batang yang agak bengkok.

Apple relatif jarang muncul di tempat yang sama, atau kamu mungkin tidak melihat Apple sepanjang permainan. Hal ini terjadi karena Epic Games Studio memunculkan Apple secara acak. Jumlah Apple yang muncul di sekitar pohon adalah acak. Jadi bisa ada satu atau dua Apple atau bisa ada 5 atau 6 juga.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Jika kamu melihat Apple tergeletak di tanah, kamu dapat menggunakan tombol "Gunakan" untuk memakan Apple itu. Makan Apple itu akan memberikan lima HP. Hanya perlu satu detik untuk benar-benar mengkonsumsi Apple sehingga kamu tidak akan terlalu rentan saat mengkonsumsinya. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah bahwa kamu tidak dapat mengkonsumsi Apple jika kamu sudah memiliki 100 HP.

Ini semua yang perlu diketahui tentang Apple. Barang-barang konsumsi kecil ini dapat membantu kamu ketika kamu kekurangan item penyembuhan atau hanya memiliki perban. Jangan berpikir bahwa HP +5 mereka tidak akan membantu kamu. Di Fortnite Battle Royale, lima poin HP juga diperhitungkan. Jadi, pastikan untuk terus mencari Apple dalam perjalanan ke lingkaran dan ingat untuk melihat di dekat batang pohon untuk menemukan Apple dan bukan pada rantingnya.

Keuntungan

  • Dapat menyembuhkan HP Player sampai full (bandages hanya sampai 75HP)
  • Dapat menggantikan penggunaan item penyembuh, seperti: medkit, bandages Tidak mengambil inventory player
  • Waktu konsumsi yang cepat (1 detik)

Kerugian

  • Hp yang disembuhkan terlalu kecil (5 HP)
  • Berada di daerah terbuka sehingga player lawan bisa melihat player
  • Player tidak bisa bergerak pada saat sedang mengonsumsi
Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top