NEWS

Free Fire Gandeng Mega Bintang Bollywood sebagai Karakter Terbaru

Recca   02 Sep 2020
Free Fire Gandeng Mega Bintang Bollywood sebagai Karakter Terbaru

Game battle royale kepunyaan Garena ini kembali berlanjut dengan pengumuman karakter playable berikutnya. Karakter bernama Jai ini akan menjadi karakter playable pertama yang berasal dari India, yang tak lain dan tak bukan merupakan bentuk in-game dari seorang mega bintang kenamaan Bollywood: Hrithik Roshan.

Nama Roshan tak diragukan telah dikenal sebagai salah satu nama aktor terpopuler yang dimiliki India saat ini, dengan jejeran film yang di antaranya ada Krrish, War, Super 30 Bang Bang, dan juga Koi… Mil Gaya yang sempat populer paska rilisnya 2003 silam. Atas popularitasnya yang demikian, peran serta Roshan dipastikan bakal semakin meramaikan susunan karakter baru Free Fire yang didasari dengan merangkul selebritas berbagai negara, yang sebelum ini telah mendapati nama-nama seperti DJ Alok dari Brazil dan bintang aksi papan atas Tanah Air Indonesia, Joe Taslim.

“Di Garena, kami percaya pentingnya memadukan nuansa lokal ke dalam game. Dengan menawarkan kesempatan unik untuk bermain sebagai salah satu bintang paling terkenal di India, kami ingin menegaskan kembali komitmen kami untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire di seluruh dunia,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Langkah ini tidak lain merupakan bagian dari penetrasi yang dilakukan Garena dengan tujuan mendekatkan diri pada komunitas lokal pemain Free Fire melalui beragam konten yang disesuaikan menurut preferensi mereka. Tidak hanya dengan melibatkan selebritas lokal, namun juga termasuk event-event tertentu seperti momen perayaan Day of the Dead di Meksiko dan tentunya segala ajang eSports yang dijalin Garena bersama para pelaku industri eSports di tingkat nasional.

Jai diceritakan memiliki latar belakang seorang anggota SWAT dari New Delhi yang memiliki spesialisasi dalam menghadapi situasi beresiko tinggi. Jai akan menjadi karakter yang unggul untuk melangsungkan pertempuran jarak dekat dan tepat bagi para pemain yang cenderung masuk ke tengah laju peluru untuk menantang lawan. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan khusus yang disebut Raging Reload yang memungkinkannya mengisi peluru sampai 25% dari kapasitasnya dalam sekejap, mulai dari sniper, assault rifle hingga pistol, di tengah panasnya medan tempur setelah berhasil menjatuhkan lawan. Pemain dapat simak dulu video perkenalannya untuk Free Fire ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Free Fire India Official (@indiaofficialfreefire) on

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Free Fire dan karakter saya, Jai, yang dibuat oleh tim developer, sangat keren. Saya berharap semua pemain dapat menikmati pengalaman unik ini,” kata Hrithik Roshan.

Dengan diumumkannya Hrithik Roshan kali ini, tak diragukan karakter Jai akan meramaikan susunan roster yang ditampilkan Free Fire sejauh ini. Apakah kalian penggemar aksi tembak-tembakan battle royale yang belum mencoba Free Fire? Saatnya mencicipi sekilas aksinya di iOS atau Android sekarang.

Free Fire catatkan rekor tertinggi, yaitu lebih dari 100 juta pengguna aktif harian puncak pada Q2 2020. Menurut App Annie, data tersebut menunjukkan Free Fire pada peringkat ketiga game battle royale yang paling banyak diunduh secara global di Google Play dan iOS App store selama periode tersebut dan merupakan game seluler berpenghasilan tertinggi di Amerika Latin dan Asia Tenggara.

Lebih lanjutnya dari Free Fire, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top