NEWS KOMIK FILM

Fokus Kembangkan Produk Baru, Com2uS Kerjasama dengan Skybound Entertainment

en19ma   05 Feb 2020
Fokus Kembangkan Produk Baru, Com2uS Kerjasama dengan Skybound Entertainment

Com2uS bekerjasama dengan Skybound Entertainment, pengembang seri komik populer The Walking Dead, dengan niat untuk mengembangkan berbagai produk baru. Begitulah, Com2uS telah mengumumkan investasi strategis yang dibuat bersama Skybound dan telah menandatangani kontrak bisnis untuk pengembangan berbagai produk global baru.

Skybound sendiri adalah perusahaan multi-platform entertainment yang berbasis di Amerika Serikat dan telah memproduksi berbagai produk kreatif di berbagai media termasuk komik, TV, film, buku, dan video game. Selain The Walking Dead, Skybound Entertainment juga bertanggung jawab atas terciptanya seri-seri populer, seperti Invincible, Oblivion Song, dan Super Dinosaur. Com2uS berharap agar kerjasamanya dengan Skybound tersebut akan menghasilkan banyak konten lainnya, termasuk game mobile.

Kerjasama ini juga akan menghasilkan game mobile baru berdasarkan seri The Walking Dead milik Skybound. Seperti yang banyak diketahui, serial TV The Walking Dead sangatlah sukses saat dirilis pada tahun 2010 lalu dan telah menarik fans dalam jumlah yang besar di Korea Selatan.

Menurut Chairman Skybound Robert Kirkman, CEO David Alpert, dan Managing Partner Jon Goldman, “Keahlian Com2uS dalam bidang game mobile free-to-play membuat mereka menjadi mitra yang ideal. Dengan dukungan besar dari Com2uS, kami akan berusaha [dengan] sebaik mungkin untuk fans kami di Asia dan di seluruh dunia.”

“Kolaborasi dengan Skybound ini akan menjadi peluang [yang] baik untuk Com2uS [dalam] mengembangkan pengaruhnya ke pasar global dan membuat sinergi yang baik di antara kedua perusahaan. Kami akan terus bekerjasama untuk membuat produk yang bisa dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia,” menurut Com2uS.

Sebelumnya, Com2uS telah bekerjasama dengan Skybound Entertainment di berbagai proyek di masa lalu, termasuk proyek yang saat ini tengah berjalan, yaitu Summoners War Universe Bible, yang menceritakan 150 tahun sejarah dari dunia Summoners War. Kedua perusahaan ini juga membuat flm animasi pendek Summoners War: Friends and Rivals, serta tengah berusaha untuk memperluas dunia Summoners War secara lebih jauh lagi.

Investasi pada Skybound ini dilakukan oleh Com2uS bersama-sama dengan perusahaan asing lainnya, termasuk C Ventures dan Third Wave Digital. Com2uS akan terus membuat berbagai investasi strategis dan berkolaborasi dengan perusahaan lain agar menjadi lebih kompetitif pada bidang mobile gaming global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top