NEWS

Fighting EX Layer Hijrah ke Smartphone

Anduril   17 Apr 2019
Fighting EX Layer Hijrah ke Smartphone

Fighting EX Layer merupakan salah satu game fighting yang cukup dikenal oleh gamers PC dan PlayStation 4. Pasalnya, game ini dibuat oleh Arika yang merupakan pengembang game Street Fighter EX.

Sang developer sekaligus publisher yaitu Arika, juga terus mengembangkan game ini baik dalam platform PlayStation 4 maupun PC. Kini mereka mulai memperlebar sayap ke platform Smartphone baik Android maupun iOS.

Perilisan game Fighting EX Layer dalam platform Smartphone juga bersamaan dengan update karakter Area dalam kedua platform awalnya. Area, akan menjadi karakter DLC terbaru yang bisa kalian gunakan ketika bertarung dalam game ini secara gratis.

Hanya saja, perilisan DLC ini sedikit diundur dari jadwal awalnya yaitu bulan Mei menjadi bulan Juni atau Juli. Sedangkan untuk Fighting EX Layer Alpha, sudah dapat kalia download melalui Google Play Store ataupun App Store.

Hal yang unik ini adalah, kalian tidak akan bertarung menggunakan virtual pad melainkan langsung melakukan pukulan dengan gambar dan pola tertentu.

Penasaran bukan seperti apa permainan satu ini? Buruan langsung unduh dan coba permainannya di Smartphone kalian!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top