NEWS

Festival Cherry Blossom & 1-Player Dungeon di Blade&Soul Revolution

en19ma   14 Apr 2021
Festival Cherry Blossom & 1-Player Dungeon di Blade&Soul Revolution

Festival Cherry Blossom kini tersedia di mobile MMORPG aksi oriental dari Netmarble Corp, Blade&Soul Revolution, mulai tanggal 13 April 2021 hingga 13 Mei 2021 mendatang. Netmarble juga turut memperkenalkan konten baru, yakni 1-Player Dungeon, tempat bagi pemain untuk menikmati petualangan seni bela diri dan mendapatkan reward yang spesial.

Festival Cherry Blossom dibuka bagi para pemain untuk mengumpulkan Legendary Accessory Recipe dan Radiant Heroic Equipment Box. Pemain dapat menukarkannya item dengan mengumpulkan Cherry Blossom Coin dari Cherry Blossom Spin Ticket yang bisa didapatkan dengan menyapa pohon sakura di Bamboo Village sebanyak satu kali dalam sehari. Selain itu, Event Check-in 7 Hari juga hadir dengan reward hingga Legendary Accessory Recipe Fragment bagi para pemain yang melakukan Check-in selama 7 hari berturut-turut.

Pada update kali ini, Netmarble menghadirkan 1-Player Dungeon sehingga pemain kini dapat memasuki Dungeon secara sendirian tanpa perlu menunggu member Party. 1-Player Dungeon terdiri dari enam Dungeon, termasuk Blackram South Fleet dan Blackram Supply Chain. Musuh yang muncul di 1-Player Dungeon sama dengan musuh pada tipe Dungeon sebelumnya. Namun, tidak seperti Dungeon sebelumnya yang membutuhkan kerjasama antar member Party, karena kunci untuk menyelesaikan 1-Player Dungeon adalah dengan memahami Dungeon tersebut.

Level Hongmoon juga telah ditingkatkan hingga Lv. 60, dan terdapat tambahan Hongmoon Arts Seri 3 untuk menambah keseruan bagi pemain dalam menikmati Scenario dan Dungeon yang baru. Kini, pemain dapat mencoba untuk meningkatkan level karakter hingga ke level maksimum yang telah diperbarui. Informasi lebih lanjut mengenai Event Festival Cherry Blossom dan detail update bisa dilihat melalui situs, forum, dan Facebook resmi dari Blade&Soul Revolution.

Blade&Soul Revolution sendiri adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer, Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D yang berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, juga ada konten Dungeon yang penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top