NEWS

Fate/Grand Order Debutkan Diri dalam Trailer Berbahasa Inggris

en19ma   06 May 2017
Fate/Grand Order Debutkan Diri dalam Trailer Berbahasa Inggris

Aniplex cabang Amerika telah merilis sebuah trailer untuk Fate/Grand Order, yang sudah lama dinantikan oleh gamer yang kurang mahir berbahasa Jepang. Tampil dalam durasi yang singkat, hanya 15 detik saja, trailer perdana ini diiringi dengan lagu “Shikisai” yang dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto.

Secara garis besar, trailer ini menyoroti jalan cerita Fate/Grand Order, yaitu merebut kembali masa depan umat manusia yang hancur. Karakter-karakter yang ditampilkan juga merupakan karakter-karakter yang sudah hadir sejak awal game mobile ini diluncurkan di Jepang, yaitu Archer, Mashu, Jeanne d’Arc, dan Artoria.

Namun, ada perbedaan terbesar antara versi berbahasa Inggris dengan versi Jepang. Pada versi Jepang, tulisan yang muncul di akhir trailer-nya menjadi pengumuman atas dimulainya masa pra-registrasi. Sedangkan tulisan di akhir trailer versi berbahasa Inggris ini adalah “Holy Grail War terbesar telah dimulai!”

Fate/Grand Order versi berbahasa Inggris dijadwalkan rilis pada musim panas tahun 2017 ini untuk platform iOS dan Android. Jika sudah pernah memainkan versi Jepang-nya, maka kalian tidak akan bisa melanjutkan petualanganmu di versi berbahasa Inggris karena game mobile ini tidak mendukung transfer data antar versi. Meski begitu, versi berbahasa Inggris ini bakal cocok untuk kalian yang ingin menikmati ceritanya dan kurang mahir berbahasa Jepang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top