NEWS

Fantastic Four Hadir di Marvel Future Fight

en19ma   10 Jan 2019
Fantastic Four Hadir di Marvel Future Fight

Per hari ini, tanggal 10 Januari 2019, Netmarble Corp. mengumumkan kehadiran Fantastic Four di game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, Marvel Future Fight! Mister Fantastic (Reed Richards), The Invisible Woman (Susan Richards), The Human Torch (Johnny Storm), dan The Thing (Ben Grimm) yang telah diperkenalkan sejak tahun 1961 telah menemani beberapa generasi pembaca di sepanjang kisah petualangan komik terbesar yang pernah dirilis.

Tidak hanya Fantastic Four, musuh abadi mereka, Doctor Doom, hadir bersama jagoannya, Latveria Victorious. Bersamaan dengan 6 karakter  baru tersebut, Crystal dan She-Hulk, yang sudah lama berteman dan merupakan mantan anggota Fantastic Four, akan mendapatkan uniform Fantastic Four baru. Lalu, juga disertakan adalah uniform battle armor “Monster Unleashed!” baru untuk Moon Girl, yang dirancang oleh Netmarble dan Marvel Games.

Epic Quest baru, yang terfokus pada Mister Fantastic, telah ditambahkan. Saat memulai Epic Quest, pemain akan mendapatkan karakter Mister Fantastic, yang menguat setiap Epic Quest selesai. Mister Fantastic dapat di-upgrade hingga Tier-3 dan dapat mengakses Ultimate Skill. Fitur “Buka Potential” akan dibuka untuk Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, Victorious, Crystal, She-Hulk, dan Moon Girl.

Penambahan lainnya di update kali ini adalah papan Hero Rank baru, dimana pemain dapat melihat daftar karakter paling populer; papan World Boss Rank yang telah diperbarui; Comic Card dan Card Collection baru, yang mencakup event comic “Monsters Unleashed!”; Uniform Collection baru, dan lain-lain.

“Semua orang di Marvel sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Fantastic Four, yang dianggap sebagai awal dari ‘Marvel Age of Comics,’ dengan debut mereka di Marvel Future Fight,” ujar Marvel Games Executive Creative Director, Bill Rosemann. “Meski memiliki kekuatan luar biasa dan pergi menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, Fantastic Four adalah keluarga yang mungkin sering berdebat dan bertengkar, tetapi selalu ada untuk melindungi satu sama lain melawan ancaman sci-fi terhebat di dunia.”

Marvel Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini, game tersedia untuk seluruh dunia di App Store dan Google Play. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marvel Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top