NEWS

EVOS Esports Umumkan Kolaborasi dengan 3 Organisasi Amal di Singapura

en19ma   04 Apr 2021
EVOS Esports Umumkan Kolaborasi dengan 3 Organisasi Amal di Singapura

EVOS Esports, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kerjasamanya dengan tiga organisasi amal di Singapura; yakni Singapore Children’s Society, Club Rainbow, dan Disabled People's Association.

EVOS Esports berkomitmen terhadap inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu organisasi-organisasi amal tersebut dengan membantu mereka dalam acara penggalangan dana, seperti menyelenggarakan pertandingan untuk amal dan membuat pemain mereka berinteraksi dengan anak-anak, karena mereka juga merupakan para penggemar esports yang loyal.

Singapore Children's Society adalah organisasi amal yang berkomitmen untuk memberikan bantuan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan. Mereka memberikan perhatian dan bimbingan kepada para penerima manfaat melalui beragam program dan layanan yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka.

EVOS Esports dengan bangga mengumumkan donasi sebesar SGD $ 1.000 untuk program pemberian korporat Singapore Children's Society, 1000 Enterprises for Children-in-Need (1000E). 1000E adalah program penggalangan dana yang bertujuan untuk mendorong perusahaan kecil, menengah, dan besar untuk terlibat dalam filantropi perusahaan dengan memberikan donasi mereka pada setiap tahunnya ke Singapore Children’s Society.

Sementara itu, Club Rainbow juga merupakan organisasi untuk anak-anak. Mereka mendukung dan memberdayakan anak-anak dengan penyakit kronis dan keluarga mereka dengan memberikan layanan yang relevan dan penuh kasih dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih baik. Banyak dari layanan mereka yang diarahkan untuk membantu seluruh keluarga secara holistik karena setiap anggota keluarga kemungkinan besar akan terkena dampak dari penyakit anak mereka dalam satu atau pun lain cara.

Sedangkan, The Disabled People’s Association (DPA) adalah satu-satunya organisasi nonprofit lintas disabilitas di Singapura. Mereka mewakili komunitas disabilitas, bekerja untuk membangun masyarakat yang lebih adil, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dalam semua aspek kehidupan, mulai dari pendidikan hingga pekerjaan dan akses ke integrasi sosial.

Ivan Yeo selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer EVOS Esports berkata, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Singapore Children's Society, Club Rainbow, dan Disabled People's Association. Mendukung mereka yang kurang beruntung adalah bagian dari budaya EVOS Esports yang telah mendarah daging, seperti yang selalu kami yakini dalam mewujudkannya. Kami berharap dapat mendorong generasi muda untuk bergabung dengan kami dalam inisiatif ini dan memberikan dampak yang positif.”

Joyce Teng sebagai Director of Community Engagement & Partnerships of Singapore Children’s Society berkomentar, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan EVOS Esports untuk melindungi dan mengasuh anak, remaja, dan keluarga yang membutuhkan di bawah asuhan kami. Tahun ini akan terus menjadi tahun yang sulit, dan kami berharap kolaborasi ini akan mendorong komunitas esports dan game untuk membantu memperjuangkan tujuan kami juga.”

Dr. Sashikumar Ganapathy selaku President of Club Rainbow menuturkan, “Kami senang bisa bermitra dengan EVOS Esports. Melalui inisiatif yang bermakna ini, kami berharap para pendukung dan anggota komunitas EVOS Esports dapat mempelajari lebih lanjut tentang gerakan kami dan dana yang terkumpul dapat membantu lebih banyak anak dan keluarga yang membutuhkan.”

Valerie Chia sebagai Community Engagement Executive of Disabled People's Association mengatakan, “DPA ingin berterima kasih kepada EVOS Esports karena memilih untuk mendukung pekerjaan yang kami lakukan. Tidak hanya membantu mengumpulkan dana untuk mendukung pekerjaan baik yang kami lakukan untuk komunitas disabilitas, mereka juga memberdayakan lebih banyak penyandang disabilitas untuk hidup lebih baik dan lebih mandiri.”

Salah satu komitmen dari EVOS Esports adalah memberikan kembali kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama di lokasi-lokasi mereka berada, seperti Singapura.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top