NEWS

EVOS Esports Lanjutkan Investasi di Singapura, Esports Player Dipromosikan ke Level Manajemen

en19ma   28 Feb 2021
EVOS Esports Lanjutkan Investasi di Singapura, Esports Player Dipromosikan ke Level Manajemen

EVOS Esports, organisasi esports terdepan di Asia Tenggara, telah menunjuk mantan pemain profesionalnya, Stefan Chong, yang populer di kalangan fans sebagai EVOS.Soul, untuk menjadi Business Development Lead untuk EVOS Esports di Singapura.

EVOS Esports akan melanjutkan investasinya di industri esports Singapura dengan memiliki sebuah tim Mobile Legends: Bang Bang (EVOS SG) demi mewakili negara tersebut di turnamen-turnamen esports berskala nasional hingga internasional. EVOS SG akan berpartisipasi dalam MLBB Professional League 2021 (MPL Singapore) mendatang dengan susunan roster yang akan menggemparkan kompetisi tersebut dan merasa yakin untuk dapat mengangkat trophy pada season mendatang.

Stefan akan memimpin inisitiaf pengembangan bisnis dari EVOS Esports di Singapura, dengan menggandeng para pemangku kepentingan dari berbagai aspek seperti brand-brand, perwakilan pemerintahan, dan MOONTON Games, gaming publisher dan developer dari Mobile Legends: Bang Bang. Sejak usia muda, ia telah menunjukkan prestasi yang baik di ranah studi sembari bermain game. Stefan memegang diploma di bidang Aerospace Technology dari Ngee Ann Polytechnic dan telah mengambil degree di Mechanical Design and Manufacturing Engineering pada Singapore Institute of Technology.

Stefan merupakan bagian dari tim EVOS SG kala mewakili Singapura saat berkompetisi melawan para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbaik sedunia di ajang M2 World Championship, yang berlangsung pada bulan Januari 2021 di Singapura. Ia juga mewakili tim esports Singapura pada gelaran SEA Games 2019 di Filipina.

Stefan Chong, Business Development Lead untuk EVOS Esports (Singapura) mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang mendukung saya dalam menjalani karier esports saya hingga sejauh ini, dan saya amat terhormat atas keyakinan dari Ivan dan tim manajemen senior kepada saya demi menjadi ujung tombak bagi upaya pengembangan bisnis EVOS Esports di Singapura. Saya tak sabar untuk bisa bekerjasama dengan brand-brand, perwakilian pemerintah, dan para publisher game saat kami lanjut berinvestasi di Singapura.”

Ivan Yeo, Co-Founder and Chief Executive Officer untuk EVOS Esports menambahkan, “Stefan adalah seorang role model yang baik dan merupakan testament atas dampak positif yang dibawa EVOS Esports ke industri esports di Singapura; seorang pelajar yang beralih rupa jadi pemain profesional dan kini ditunjuk sebagai Business Development Lead kami untuk menjadi ujung tombak bagi inisiatif EVOS Esports di negara ini. Wawasannya yang dalam di ekosistem esports akan menjadi sangat bermanfaat saat kami bekerjasama dengan brand-brand dan perwakilan pemerintah untuk meningkatkan esports ke taraf selanjutnya.”

EVOS Esports didirikan pada tahun 2017 dengan lebih dari 100 pekerja pada empat negara dan tiga tim dari EVOS Esports yang mewakili Singapura dan Indonesia di gelaran SEA Games 2019.

EVOS Esports saat ini mengelola sebanyak 160 gaming influencers secara eksklusif dan berpartner dengan lebih dari 200 talenta esports, dengan total follower yang mencapai lebih dari 64 juta subscriber di YouTube dan lebih dari 62 juta follower di Instagram, dan lebih dari 350 juta views per month di seantero Asia Tenggara.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top