istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

EVOS Bermitra dengan HCN, Hadirkan Reserved Media YouTube di Indonesia

en19ma   06 Mar 2021
EVOS Bermitra dengan HCN, Hadirkan Reserved Media YouTube di Indonesia

EVOS Esports, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, telah mengumumkan kemitraan yang eksklusif dengan Hepmil Creators’ Network (HCN) untuk pasar Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh para co-founder EVOS Esports, Ivan Yeo dan Hartman Harris, serta para co-founder HCN, Karl Mak dan Adrian Ang @ Xiao Ming, saat pengumuman khusus di Clubhouse; aplikasi jejaring sosial berbasiskan obrolan audio.

EVOS Esports dan HCN akan menawarkan inventaris premium bagi brand-brand dan para pengiklan di Indonesia melalaui YouTube dengan mempergunakan penawaran Reserved Media milik HCN. Salah satu inventaris utamanya adalah paketan saluran esports dan game, yang memungkinkan para pengiklan untuk menarget Generasi Z dan Milenial di Indonesia yang sulit untuk dijangkau. Kerjasama ini juga akan membuka kesempatan bagi talenta-talenta esports dan gaming di Indonesia untuk menjadi bagian dari program Reserved Media tersebut.

HCN sendiri adalah agensi kreator digital yang menumbuhkan dan memberdayakan generasi pembuat konten berikutnya di Asia, dengan memungkinkan mereka untuk melakukan monetisasi melalui kampanye konten bermerek dan meningkatkan pendapatan AdSense mereka melalui YouTube Reserved Media. Ini adalah yang pertama di Asia Tenggara (SEA) yang menawarkan inventaris premium Reserved Media kepada para pengiklan di wilayah tersebut. Penawaran tersebut datang dari kemitraan HCN dengan perusahaan media digital yang berbasis di AS, Bent Pixels, yang memiliki hak penjualan Reserved Media melalui kemitraan jangka panjang mereka dengan YouTube.

Sementara EVOS Esports saat ini telah mengelola sebanyak 160 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan lebih dari 200 talenta esports, dengan total pengikut yang bejumlah lebih dari 64 juta YouTube subscribers dan lebih dari 62 juta Instagram followers, serta lebih dari 350 juta views per bulan di seluruh Asia Tenggara. Talenta-talentanya termasuk Jonathan Liandi (2,7 juta subscriber; 731 juta views) dan Dyland PROS (13,4 juta subscriber; 1 miliar views).

Reserved Media akan memungkinkan brand-brand untuk mengamankan inventaris yang sangat dicari di saluran esports & game teratas di Indonesia. Brand-brand juga akan memiliki kemampuan untuk mencapai 100% pangsa media di saluran tertentu selama periode promosi atau peluncuran utama, memastikan eksklusivitas.

HCN adalah sister company dari pembuat konten SGAG yang berbasis di Singapura dan anak perusahaan dari Hepmil Media Group, yang juga memiliki platform-platform lainnya di kawasan ini, seperti MGAG (Malaysia) & PGAG (Filipina). Ini adalah langkah pertama bagi Hepmil merambah pasar Indonesia untuk menumbuhkan penawaran Reserved Media dan memperluas inventaris salurannya melalui kemitraan dengan EVOS Esports.

Karl Mak, Co-Founder dan CEO Hepmil Media Group, mengatakan, “EVOS Esports adalah organisasi esports teratas di kawasan ini, dan kami merasa bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia melalui mitra yang kuat. Peluang Reserved Media dan Esports telah divalidasi untuk sukses di AS, dan kami merasa sangat antusias untuk menghadirkannya ke Indonesia bersama EVOS. Melalui kemitraan ini, kami akan dapat memperluas inventaris Reserved Media kami dan melayani para pengiklan di Indonesia, yang tidak hanya ingin memasuki ruang Esports & Gaming, namun juga mencari peluang pembelian media untuk mengaitkan brand-brand mereka dengan industri.”

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports, mengatakan, “Kami merasa sangat senang dapat bermitra secara eksklusif dengan HCN di Indonesia untuk menawarkan inventaris premium Reserved Media YouTube kepada brand-brand. EVOS Esports terbuka untuk menawarkan inisiatif ini kepada talenta-talenta gaming di Indonesia, karena ini akan berfungsi sebagai aliran pendapatan tambahan bagi mereka. Saya yakin, penawaran baru ini akan menjadi katalisator dalam meningkatkan esports dan dunia game di Indonesia.”

Para pemasar akan memiliki kemampuan untuk membuat aset periklanan YouTube dalam berbagai format, baik yang dapat dilewati mau pun yang tidak dapat dilewati, yang berjalan untuk melengkapi konten bermereknya di saluran YouTube. Ini akan dilakukan melalui kerjasama dengan talenta-talenta game yang bekerjasama dengan EVOS Esports dan HCN.

Ini mendukung pengoptimalan pengeluaran pemasaran oleh brand-brand dengan pangsa suara lengkap di saluran tertentu, asosiasi premium, dan penargetan mikro yang efektif. Dengan Reserved Media, brand-brand sekarang dapat membeli inventaris iklan premium di saluran tertentu oleh pembuat favorit mereka dari satu titik kontak. Pada saat yang sama, mereka akan sepenuhnya memiliki ruang iklan di saluran tertentu selama berjalannya periode keterlibatan tanpa gangguan dari iklan-iklan pesaing, sehingga meningkatkan upaya penargetan dan pengoptimalan anggaran media.

Tentang EVOS Esports

EVOS Esports adalah organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara; memenangkan gelar kejuaraan dunia; Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019.

EVOS Esports telah mengumpulkan total sebanyak US $ 16,4 juta dalam putaran investasi Seri A dan B hingga saat ini dari Insignia Ventures Partners, Korea Investment Partners, Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital, beberapa perusahaan keluarga di Asia Tenggara dan Jepang, sekelompok angel investor yang berasal dari para konglomerat Indonesia; dan manajemen tingkat atas dari para pemain eCommerce terkemuka di Tiongkok.

EVOS Esports saat ini mengelola sebanyak 160 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan lebih dari 200 talenta esports, dengan total pengikut lebih dari 64 juta YouTube subscribers dan lebih dari 62 juta Instagram followers, serta lebih dari 350 juta views per bulan di seluruh Asia Tenggara.

EVOS Esports didirikan pada tahun 2017 silam, menampung tim esports yang kompetitif dengan enam judul game. Perusahaan beranggotakan sebanyak 100 orang ini beroperasi di empat negara serta tiga tim dari EVOS yang telah mewakili Singapura dan Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Selain itu, EVOS Esports memberikan kontrak streaming, kesepakatan dukungan brand, pemrograman konten, kolaborasi pembuat, manajemen hak digital, monetisasi, peluang acara offline, mengelola saluran media sosial dan pembuatan konten bagi para talenta.

EVOS Esports telah bekerjasama dengan lebih dari 40 merek hingga saat ini, seperti Visa, Yamaha, Lazada (cabang ecommerce dari Alibaba Group), Axe (perawatan pria), Axis (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Sukro, Top Coffee, dan J&T Ekspres (logistik).

Situs EVOS Esports: https://www.evos.gg

Untuk berita dan aktivitas EVOS Esports terbaru, ikuti mereka di:

YouTube: https://www.youtube.com/evosesports
Instagram: https://www.instagram.com/evosesports
TikTok: https://www.tiktok.com/@evosesports
Facebook: https://www.facebook.com/teamEVOS

Tentang HEPMIL CREATORS’ NETWORK

HEPMIL CREATORS’ NETWORK (HCN) adalah agen pembuat digital yang menghubungkan para pembuat komedi & hiburan di Asia Tenggara dengan brand-brand untuk bersama-sama membuat konten atau melakukan pemesanan inventaris iklan. HCN adalah sister company dari SGAG, dan anak perusahaan dari Hepmil Media Group.

HCN diluncurkan pada Maret 2020 lalu untuk memberikan peluang bisnis bagi para pembuat konten TikTok independen di Asia Tenggara, sambil memanfaatkan keahlian mereka dalam komedi untuk membimbing para talenta ini. Hal tersbut juga yang memungkinkan koordinasi tanpa repot bagi brand-brand untuk memastikan tujuan kampanye mereka bisa terpenuhi dan konten yang aman bagi brand-brand untuk diproduksi dengan milenial dan Gen Z sebagai target mereka. Diberdayakan oleh keahlian layanan dari Hepmil dan analitik data, mereka bekerjasama dengan para pembuat TikTok untuk meluncurkan konten-konten yang menghibur dan dilokalkan secara menyeluruh berdasarkan tujuan kampanye dari para pengiklan.

Jaringan HCN mencakup lebih dari 100 pembuat konten TikTok dan YouTube dari Singapura, Malaysia, dan Filipina, dengan lebih dari 25 juta subscribers dan lebih dari 40 juta views setiap bulan. Sekarang ini, mereka memiliki hampir setengah dari YouTuber komedi dan hiburan terbesar di Singapura, termasuk Wah! Banana (1,33 juta subscribers), Ryan Sylvia (1 juta subscribers), Naomi Neo (446 ribu subscribers), Millennials of Singapore (197 ribu subscribers), dan Zermatt Neo (181 ribu subscribers), menjadikan mereka sebagai inventaris terbesar untuk saluran komedi dan hiburan di negara tersebut.

Pelajari lebih lanjut tentang HCN dan para pembuat mereka di http://www.hepmil.com/creators

Tentang Hepmil Media Group

Hepmil Media Group adalah jaringan perusahaan media yang digerakkan oleh teknologi, yang berfungsi untuk meningkatkan kehidupan jutaan orang di Asia Tenggara melalui konten yang menarik dan menghibur. SGAG saat ini merupakan platform komedi teratas di Singapura melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok, berdasarkan data dari NoxInfluencer, Tubular Labs, dan Cloutmeter.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top