REVIEW

Hilangkan Stress, Hancurkan Monster hingga Berkeping-keping dalam Cleon: Warrior Fall

Andy Chan   08 Dec 2019
Hilangkan Stress, Hancurkan Monster hingga Berkeping-keping dalam Cleon: Warrior Fall

Selamat datang di pertempuran seumur hidup, di mana para epic hero terperangkap selamanya dalam sebuah pertarungan abadi melawan kejahatan. Itulah Cleon: Warrior Fall, di mana para Hero menghantam para monster, iblis, dan puing-puing di dunia bawah tanah yang kelam.

Jadilah Seorang Epic Hero

Dalam game Cleon: Warrior Fall, pemain berperan sebagai seorang jagoan pembela kebenaran yang perkasa. Menggunakan kekuatan super yang dimilikinya, pemain akan menghancurkan berbagai monster yang menghalangi jalannya. Bisakah kalian menjebol ke bawah tanah, berhadapan dari musuh ke musuh, sampai akhirnya berhasil membasmi semuanya?

Kendali ala Ketuk Layar yang Intuitif

Kedengarannya sangat epik ya, menghancurkan monster yang menghalangi perjalanan dengan cara menghantam mereka di sebuah level yang tidak memiliki akhir. Dan serunya, ternyata menghancurkan lawan tersebut sangatlah mudah caranya dan tidak ribet. Pemain cukup mengetuk layar ketika meteran yang ada di layar berada di posisi hijau. Dengan mengetuk layar di saat yang paling optimal, yaitu di posisi berwarna hijau tua yang porsinya kecil, maka kekuatan sang jagoan pun akan semakin maksimal dan bisa menghancurkan dua buah rintangan sekaligus.

Boss Battle

Setiap berhasil menjebol beberapa level yang berisikan dengan musuh, sang jagoan pun akhirnya akan berhadapan dengan boss battle. Layar permainan dalam boss battle ini pun berubah menjadi sebuah battle epik, di mana pemain tetap menggunakan sistem kendali ketuk layar di saat yang tepat untuk mengalahkannya. Begitu boss battle berhasil ditaklukkan, maka akan jatuhlah sebuah peti harta yang juga harus dibuka dengan menggunakan sistem yang sama.

Upgrade Hero

Setiap menghancurkan sesuatu di layar, baik itu musuh ataupun rintangan, pemain akan mendapatkan sejumlah koin. Dengan koin inilah sang jagoan akan bisa di-upgrade, seperti menambahkan kekuatan serangan atau menambahkan ketahanan armor-nya. Jeleknya, suatu saat kalian akan mentok dalam melakukan upgrade, dan wajib menonton video iklan untuk bisa melanjutkan proses upgrade ini.

Grafis 3D yang Epik

Tampil dengan menggunakan grafis 3D, Cleon: Warrior Fall tampak sangat spektakuler di layar. Menghantam sebuah benda dengan menggunakan kekuatan super para jagoannya sampai pecah berkeping-keping terlihat sangat epik di layar. Ada beberapa orang hero yang bisa digunakan oleh pemain, mulai dari hero pria, hero wanita, hero bertubuh besar, hero berbentuk badak, hingga hero minotaur. Para hero memang tampil dengan model 3D yang tidak mendetail, namun kostum yang mereka kenakan bisa dikustomisasi oleh pemain. Serunya permainan juga didukung oleh lagu keren serta voice acting para jagoannya yang seru.

Free-to-Play dari Gismart

Gismart menyajikan Cleon: Warrior Fall dengan model bisnis free-to-play tanpa ada sistem mikrotransaksi sama sekali. Artinya, game ini penuh dengan iklan. Tapi jangan khawatir, karena dengan menonton video iklan, pemain akan bisa mendapatkan berbagai macam rewards. Game-nya sendiri sebenarnya tidak membutuhkan koneksi Internet selain untuk menggunakan fitur iklannya, jadi apabila kalian tidak ingin diganggu iklan, cukup memainkannya secara offline.

Jika kalian membutuhkan sebuah game penghilang stress, tidak perlu mencari jauh-jauh lagi. Cobalah Cleon: Warrior Fall dan mulailah menghancurkan musuh hingga berkeping-keping dalam satu sentuhan!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top