NEWS

Eksklusif di MARVEL Future Fight, Netmarble Ungkap Team Super Hero Original MARVEL Terbaru, ‘WARRIORS OF THE SKY’

en19ma   29 Oct 2019
Eksklusif di MARVEL Future Fight, Netmarble Ungkap Team Super Hero Original MARVEL Terbaru, ‘WARRIORS OF THE SKY’

Pada Thailand Game Show, Netmarble telah mengumumkan bahwa team Super Hero original Marvel terbaru akan segera hadir secara eksklusif di game aksi superhero RPG, MARVEL Future Fight. Team yang bernama ‘Warriors of the Sky’ ini terdiri dari empat Super Hero yang akan bergabung bersama Luna Snow dan Crescent & Io sebagai Super Hero original Marvel terbaru yang dibuat secara khusus untuk MARVEL Future Fight.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan team Warrior of the Sky kepada para penggemar Marvel Future Fight dan mengembangkan ragam pilihan karakter yang ada di dalam game,” ucap Danny Koo, Senior Producer of Marvel Games. “Warrior of the Sky lahir dari kerjasama tim. Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa dalam mewujudkan konsep ini, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana keseruan MARVEL Future Fight dengan tambahan karakter-karakter original ini.”

“Semua orang yang ada di Marvel sangat suka berkolaborasi dengan teman-teman dari seluruh dunia untuk menciptakan karakter yang menghibur, menginspirasi, dan bisa berbaur dengan penggemar global kami,” tutur Bill Rosemann, VP & Creative Director dari Marvel Games. “Dengan menggabungkan kekuatan yang luar biasa, visual yang indah, dan latar belakang yang tidak terlupakan, Warrior of the Sky bergabung dengan Avengers, X-Men, dan Guardians of the Galaxy sebagai generasi penerus team Super Hero Marvel.”

Setiap karakter baru memiliki kekuatan uniknya masing-masing dan juga latar belakang yang berbeda untuk dinikmati oleh para pemain. Team Warriors of the Sky terdiri dari:

  • War Tiger
    Melompat dari Barat, War Tiger raksasa mengalahkan kejahatan dengan Tiger’s Fang miliknya. Jenderal Thai di masa lalu ini memastikan kesuksesan Warriors of the Sky dengan kekuatan yang luar biasa dan pengalaman bertarung yang terasah.
  • Blue Dragon
    Membela sisi Timur, Blue Dragon memiliki kekuatan untuk mengubah apa pun yang dia sentuh menjadi Draconic Weapon. Dengan pusaka di tangannya, anak dari keluarga bangsawan di Vietnam ini memimpin Warriors of the Sky dengan sifat melindungi dan keputusan yang bijaksana pada saat menghadapi berbagai tantangan.
  • Sun Bird
    Memasuki battle sebagai penjaga dari Selatan, Sun Bird yang bersinar memberikan bantuan healing kepada Warriors of the Sky. Dengan ketangkasannya, bajak laut tahun 1600-an dari Malaysia ini terlahir kembali dengan kekuatan dari kedua keris kembar yang membantunya untuk menjaga dunia.
  • Shadow Shell
    Membuat strategi di Utara, Shadow Shell mengalahkan semua musuh dari jauh dan melindungi anggota timnya dengan senapan rifle canggih dan energi shield Ba Gua. Saat keluarga dari Taiwan yang mengadopsi Shadow Shell mencoba untuk meracuninya, pembuat taktik super cerdas itu mendapatkan kekuatan anti racun dan sekarang malah bertugas menjadi pembuat taktik bagi Warrior of the Sky.

“Menciptakan karakter dengan latar belakang yang berbeda dan kisah yang beragam, serta membuat berbagai Super Hero untuk dimainkan adalah sebuah kebahagiaan bagi kami, terutama setelah melihat bagaimana penggemar menyukai ciptaan original Marvel sebelumnya, seperti Luna Snow dan Crescent & Io,” ucap Joe Lee, Executive Producer di Netmarble. “Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Marvel untuk menciptakan konsep baru ini, terutama team Warriors of the Sky, dan kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan konsep-konsep lainnya di masa yang akan datang.”

Netmarble mengungkap teaser pertama ‘Warriors of the Sky’ di New York Comic Con awal bulan Oktober lalu, dan merilis teaser tambahan di Thailand Game Show. Sebagai tambahan, Netmarble juga merilis lagu remix baru berjudul di Thailand Game Show yang merupakan single hit pertama dari Luna Snow. Luna Snow adalah K-Pop Super Hero Marvel pertama. Hyungseo, member girl group Korea bernama Buster merupakan pengisi suara dari lagu Luna Snow.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top