NEWS

Eksklusif di iPhone & iPad per 26 Maret, Game of Thrones Beyond the Wall Rilis secara Global!

en19ma   13 Mar 2020
Eksklusif di iPhone & iPad per 26 Maret, Game of Thrones Beyond the Wall Rilis secara Global!

Behavior Interactive, GAEA, dan HBO dengan bangga mengumumkan bahwa Game of Thrones Beyond the Wall akan diluncurkan secara resmi dan eksklusif untuk pertama kalinya di App Store untuk iPhone dan iPad pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang. Dikatakan bahwa pre-order untuk mobile strategy RPG yang sangat dinantikan ini telah melampaui 1 juta. Semua pemain yang mendaftarkan diri untuk pre-order nantinya bakal sebuah milestone reward berupa 10 Shards untuk Daenerys Breaker of Chains.

Dalam Game of Thrones Beyond the Wall, pemain bakal memimpin Night's Watch untuk melindungi Westeros dalam sebuah jalan cerita yang benar-benar baru yang melibatkan Beyond the Wall dan Three-Eyed Raven yang sama misteriusnya. Sepanjang perjalanan, pemain bakal merekrut deretan karakter yang benar-benar baru serta karakter-karakter favorit para penggemar dari sekitar Seven Kingdoms untuk bergabung dengan pertempuran, yang terjadi di luar tembok dalam sebuah petualangan yang juga benar-benar baru dengan setting waktu 50 tahun sebelum segala hal yang terjadi di dalam versi serialnya, yang sempat populer saat ditayangkan via HBO.

Fitur-fitur yang ada di dalamnya, termasuk:

  • The Whispering Woods
    Menggunakan keajaiban dari pepohonan weirwood, pemain akan menjelajahi masa lalu, masa kini, dan masa depan dari karakter-karakter yang ikonik, seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Jaime Lannister, Melisandre, dan Tormund Giantsbane.
  • Master the Battlefield
    Sebagai Lord Commander yang baru dari Night's Watch, para pemain bakal mengumpulkan karakter-karakter favorit mereka dari puluhan kombinasi pasukan untuk mendominasi medan perang dalam sistem pertarungan bergaya grid klasik yang diperbarui untuk permainan seluler.
  • Command the Night's Watch
    Merekrut karakter-karakter dari seluruh Known World untuk menjaga dunia manusia pada berbagai mode permainan: crossbowmen dari The Westerlands, scoundrels dari King's Landing, spearmen dari Dorne, atau fighters dari The Free Cities. Gabungkan puluhan hero unik yang bisa dikoleksi dan direkrut untuk mendapatkan strategi pertempuran tanpa batas dan mendominasi wilayah.

Untuk lebih mendorong terjadinya peningkatan pre-order, fase sign-up telah dibuka lagi pada tanggal 11 Maret 2020 dengan reward baru yang diumumkan untuk pre-order yang mencapai jumlah 1,5 juta, 2 juta, hingga 3 juta.

Reward-reward yang bisa didapatkan ini, termasuk:

Reward untuk 1,5M: 10 Carved Glyphs.
Reward untuk 2M: 90 Shards untuk Jon Snow The Old Bear, membuat para pemain yang telah melakukan pre-order dapat membuka karakter tersebut secara penuh.
Reward untuk 3M: 100 Shards lainnya lagi untuk Jon Snow The Old Bear agar dapat menaikkan peringkat bagi karakter milik pemain.

Sebagai tambahan, pemain yang telah melakukan pre-order juga akan menerima sebanyak 10.000 copper pennies, 10 Shards untuk Jon Snow, dan Knight of the Vale sebagai reward.

Pemain dapat melakukan pre-order untuk Game of Thrones Beyond the Wall di App Store atau melalui http://www.beyondthewall.bhvr.com/.

Game of Thrones Beyond the Wall juga akan segera diluncurkan untuk Android mulai tanggal 3 April 2020.

Tentang Behavior Interactive

Behavior Interactive, pengembang dan penerbit game independen terbesar asal Kanada, didirikan pada tahun 1992. Perusahaan ini terdiri atas lebih dari 600 karyawan di studionya yang berlokasi di Montreal dan telah merengkuh sebanyak lebih dari 200 juta unduhan. Dengan IP orisinal yang merupakan pemenang penghargaan Dead by Daylight dan Game strategi RPG Game of Thrones Beyond the Wall yang akan datang, Behavior terus bertumbuh sebagai pengembang global terkemuka. Termasuk di antara mitra-mitra dari Behavior adalah beberapa brand paling terkenal di dunia, yang di antaranya adalah Activision, Microsoft, Nintendo, Sony, Ubisoft, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.bhvr.com/.

Tentang GAEA

GAEA adalah perusahaan hiburan interaktif global dengan kantor-kantor yang bertempat di Beijing, San Francisco, Tokyo, dan Seoul. Didirikan pada September 2014, perusahaan ini telah menjadi salah satu perusahaan dengan pertumbuhan yang tercepat di China, dan unggul dalam hal pengembangan game global, distribusi game, kerjasama IP, dan M&A dengan lebih dari 1.000 karyawan dari 12 negara dan wilayah. GAEA telah menerbitkan lebih dari 20 game di berbagai platform dengan lebih dari 100 juta pemain, termasuk game China yang terkenal seperti Soul Clash dan Ace of Arenas di berbagai negara. Saat ini, perusahaan sedang bekerjasama dengan CD Projekt Red untuk menerbitkan GWENT: The Witcher Card Game di China dan juga kembali menciptakan IP terkenal, seperti Kabaneri of the Iron Fortress, Final Fantasy XV, dan The Legend of Sword and Fairy. Informasi lebih lanjutnya dapat ditemukan di https://www.gaea.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top