TIPS TRIK

Efek Equipment dan Unit Penggunanya di Chess Rush

Anduril   21 Nov 2019
Efek Equipment dan Unit Penggunanya di Chess Rush

Equipment adalah salah satu elemen Chess Rush yang wajib selalu digunakan dengan baik. Pasalnya dengan equipment dan unit yang tepat, kamu bisa mendominasi jalannya permainan dan menentukan kemenangan.

Sistem dan jumlah equipment di Chess Rush sendiri sebenarnya cukup sederhana. Tapi bukan berarti kamu bisa memasang tiap equipment ke sembarang unit. Berikut ini adalah penjelasan equipment-equipment tersebut dan unit mana yang cocok menggunakannya.

Equipment

Defensive Armor

Sesuai namanya, Defensive Armor memberikan tambahan Armor ke unit yang menggunakannya. Dengan begitu unit tersebut bisa bertahan lebih lama menghadapi serangan fisik dari lawan.

  • Defensive Armor I: Memberikan bonus armor sebesar 20
  • Defensive Armor II: Memberikan bonus armor sebesar 30
  • Defensive Armor III: Memberikan bonus armor sebesar 50
  • Defensive Armor IV: Ketika menerima serangan biasa, attack speed lawan yang memberikan serangan akan berkurang sebesar 30%

Unit dengan class seperti Warrior, Tank, dan Rider adalah tiga class yang jadi kandidat terkuat untuk memegang equipment ini. Tapi unit yang tebal seperti Evergreen atau Shakaraka pun bisa jadi opsi yang ideal karena sama-sama harus berdiri di garis depan.

Resistance Cloak

Resistance Cloak memberikan magic resistance ke unit yang menggunakannya. Artinya unit tersebut tidak akan menerima magic damage yang terlalu besar dari ability unit lawan.

  • Resistance Cloak I: Memberikan bonus magic resistance sebesar 20
  • Resistance Cloak II: Memberikan bonus magic resistance sebesar 35
  • Resistance Cloak III: Memberikan bonus magic resistance sebesar 50
  • Resistance Cloak IV: Mengembalikan 30% damage ability dari lawan

Siapa yang layak memegang Resistance Cloak biasanya bergantung pada siapa yang paling perlu selamat dari burst damage lawan. Artinya unit dengan damage fisik seperti Wolf Cavalier atau Berserker pun mungkin layak menggunakan equipment ini meskipun mereka tidak berdiri di garis depan.

Forbidden Tome

Forbidden Tome adalah equipment yang mengakselerasi perolehan mana berdasarkan serangan diterima. Artinya unit yang menggunakan equipment ini bisa mengaktifkan ability dengan lebih cepat hanya dengan menelan damage saja.

  • Forbidden Tome I: Memberikan bonus mana gain sebesar 50% ketika menerima serangan
  • Forbidden Tome II: Memberikan bonus mana gain sebesar 75% ketika menerima serangan
  • Forbidden Tome III: Memberikan bonus mana gain sebesar 100% ketika menerima serangan
  • Forbidden Tome IV: Mendapatkan shield sebesar 20% HP maksimal setelah mengeluarkan ability

Salah satu kandidat paling cocok untuk menyandang equipment ini adalah General of War. Sebagai Warrior, ia bisa menelan cukup banyak damage dan bertahan lama untuk memaksimalkan efek Forbidden Tome. Lalu yang paling penting, ia punya ability yang memberikan disable ke area yang sangat luas. Bisa mengeluarkan ability ini secepat mungkin akan sangat menguntungkan untuk pasukanmu.

Unit garis depan lain dengan ability penting juga cocok untuk diberikan equipment ini. Shakaraka, Nightowl, Wukong, atau bahkan The Executioner adalah beberapa kandidat kuat yang lain.

Shocking Dagger

Shocking Dagger membuat penggunanya mendapatkan tambahan attack speed. Artinya damage output unit tersebut dari serangan biasa akan meningkat secara signifikan.

  • Shocking Dagger I: Memberikan bonus attack speed sebesar 20
  • Shocking Dagger II: memberikan bonus attack speed sebesar 35
  • Shocking Dagger III: Memberikan bonus attack speed sebesar 50
  • Shocking Dagger IV: Serangan biasa berpeluang 30% mengeluarkan petir ke dua unit lawan yang lain dalam jarak dua kotak, menghasilkan 250 magic damage

Shocking Dagger adalah equipment yang cocok untuk unit yang menghasilkan damage fisik dengan serangan yang cepat. Unit dengan damage fisik besar seperti Wolf Cavalier, Berserker, Nether Prince, Stinger, dan masih banyak lagi merupakan kandidat kuat untuk memegang equipment ini.

Critical Greatsword

Jika Shocking Dagger memberikan tambahan attack speed, Critical Greatsword memberikan bonus attack damage untuk penggunanya. Dikombinasikan dengan Shocking Dagger, unit tersebut bisa jadi senjata yang mematikan untuk lineup kamu.

  • Critical Greatsword I: Memberikan bonus attack damage sebesar 80
  • Critical Greatsword II: Memberikan bonus attack damage sebesar 115
  • Critical Greatsword III: Memberikan bonus attack damage sebesar 150
  • Critical Greatsword IV: Serangan biasa berpeluang menghasilkan 30% menghasilkan 200% damage

Sama seperti Shocking Dagger, equipment ini juga cocok untuk unit yang menghasilkan damage fisik. Tapi jika kamu punya heavy hitter yang mungkin lambat seperti The Scourge atau The Executioner, kamu juga bisa memberikannya ke dua unit tersebut.

Spellbane Staff

Kebalikan dari Forbidden Tome, Spellbane Staff mengakselerasi perolehan mana dari serangan yang dihasilkan. Jadi unit tersebut bisa mengaktifkan ability lebih cepat.

  • Spellbane Staff I: Memberikan bonus mana gain sebesar 50% dari melakukan serangan biasa
  • Spellbane Staff II: Memberikan bonus mana gain sebesar 75% dari melakukan serangan biasa
  • Spellbane Staff III: Memberikan bonus mana gain sebesar 100% dari melakukan serangan biasa
  • Spellbane Staff IV: Setelah mengeluarkan ability, serangan biasa akan menghasilkan bonus 100 magic damage selama 5 detik

Spellbane Staff paling cocok digunakan oleh unit yang punya ability penting tapi berada di garis depan. Unit dengan serangan yang lambat dan lemah seperti Lightbringer atau Frost Lotus akan sangat diuntungkan dengan equipment ini. Tapi ada juga unit dengan serangan cepat dan/atau kuat yang juga perlu mengaktifkan ability mereka seperti Nether Prince, Forest Breath, atau Kraken.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top