NEWS

Duet Maut! Ant-Man dan The Wasp di Marvel Future Fight!

en19ma   04 Jul 2018
Duet Maut! Ant-Man dan The Wasp di Marvel Future Fight!

Tepat pada saat mulai ditayangkannya film layar lebar Ant-Man and The Wasp, Netmarble Corp. selaku salah satu perusahaan game mobile yang berkembang dengan pesat telah mengungkap hadirnya konten in-game dari rilisan terbaru Marvel Studios yang telah banyak ditunggu tersebut di dalam game action RPG mereka di perangkat mobile, MARVEL Future Fight, pada hari ini, tanggal 4 Juli 2018.

MARVEL Future Fight Games AndroidiOS Free Download Download

Ditambahkan untuk platform iOS dan Android per kemarin, tanggal 3 JulI 2018, update terbaru untuk game tersebut memperkenalkan tiga karakter baru yang dihadirkan secara langsung dari halaman-halaman komik Marvel, berikut empat kostum baru:

  • Goliath

    Bill Foster, partner dari Hank Pym di laboratorium, yang menggunakan Pym Particles untuk memperbesar tubuh dan kekuatannya hingga menjadi sesosok pahlawan berjuluk Goliath.
  • Ghost

    Seorang mata-mata, penemu, dan ahli peledak yang cerdas serta mengenakan sebuah kostum yang memampuan dirinya untuk menjadi tak berwujud dengan semaunya.
  • The Wasp

    Nadia Van Dyne, puteri dari Hank Pym, yang telah memodifikasi kostum Ant-Man demi menjadi Wasp yang baru. Dia dapat menembakkan ledakan energi, terbang, dan memperkecil dirinya.
  • Kostum Baru

    Kostum Ant-Man, Wasp, dan Ghost yang terinspirasi dari versi film layar lebar terbarunya, ditambah dengan kostum Giant-Man Ultron Pym yang menggabungkan penampilan dari Ultron dan Hank Pym.

Update terbaru ini juga menambahkan konten yang terinspirasi dari Ant-Man and The Wasp ke dalam Legendary Battle mode, memperkenalkan dua stage baru. Menyusup ke dalam laboratorium milik Hank Pym sebagai Ghost, atau bertarung menghadapi Ghost sebagai Ant-Man. Alliance Raids juga telah diperkenalkan untuk pertama kalinya, memampukan para pemain untuk saling bekerjasama untuk menghabisi banyak Raid Boss yang kuat untuk mendapatkan reward yang lebih banyak.

Para pemain pun bisa mendapati adanya perubahan-perubahan lain, termasuk upgrade Tier-3 dan kemampuan ultimate yang baru untuk Thor dan Ant-Man pada update terbaru ini.

MARVEL Future Fight baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ketiga, menggelar event-event in-game bagi lebih dari 84 juta pemainnya di berbagai belahan dunia. Game tersebut telah hadir secara global melalui App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top