LOADING
REVIEW

Dragon Ball Legends, Game Tarung Kartu Super Seru yang Dipenuhi Super Saiyan

Anduril   07 Jun 2018
Dragon Ball Legends, Game Tarung Kartu Super Seru yang Dipenuhi Super Saiyan

Gamer zaman now benar-benar termanjakan dengan kehadiran berbagai game yang semula tidak mungkin hadir di gawai pintar. Bayangkan, mulai dari MOBA, FPS hingga fighting kini bisa dinikmati di dalam genggaman. Dragon Ball Legends, adalah salah satu game yang ikut memanjakan kita, walaupun formatnya tidak 100 persen fighting.

Dragon Ball Legends masih mengisahkan tentang pencarian bola naga yang sudah sangat terkenal sejak zaman dulu, namun dihiasi dengan pertempuran seru yang mengikuti kisah Dragon Ball Z Universe.

Untuk memainkan Dragon Ball Legends kamu tetap membutuhkan koneksi internet untuk melakukan pertarungan satu lawan satu. Walau demikian, setiap pemain dapat membawa sampai tiga karakter, sepert misalnyai Son Goku, Piccolo, dan lainnya.

Pertarungan tiga lawan tiga ini memang bukan hal yang baru dalam jagat game fighting Dragon Ball. Begitu pula beberapa judul game lainnya dengan genre yang sama sudah menerapkan hal serupa. Berhubung ditujukan bagi perangkat mobile, Bandai Namco membuat kontrol game semudah mungkin. Dragon Ball Legends menggunakan sistem kontrol tap kartu.

Kartu-kartu yang muncul di sini cukup spesifik untuk setiap karakter dan masing-masing karakter memiliki gerakan yang berbeda. Kartu merah, misalnya, melakukan serangan jarak dekat, kartu kuning serangan jarak jauh dan kartu hijau dan biru adalah untuk serangan khusus. Setiap kartu masing-masing mengambil energi, sehingga kamu dapat menggabungkannya bersama selama mereka tidak menggunakan lebih dari 100 energi pada satu waktu.

Energi yang kamu gunakan bisa mengisi kembali, sehingga kamu dapat menembakkan serangan baru di setiap giliran. Dengan adanya tiga karakter berbeda di setiap tim untuk setiap pertarungan kamu dapat menyesuaikan gaya bermainmu dengan karakter yang kamu miliki.

Game ini menggunakan Platform Cloud Google, sehingga kamu akan selalu mendapatkan koneksi yang stabil dan stabil di mana pun kamu berada. Namun jika internet kamu sedang terganggu kamu masih dapat memainkan dua mode permainan lainnya, yang isinya adalah melawan AI dan quick match.

Dragon Ball Legends hadir dengan tantangan yang cukup lengkap tanpa sesuatu yang berlebihan. Mekanika tap dan kartu bekerja dengan sangat baik. Selain itu animasi 3D tampil cukup sederhana namun menakjubkan untuk platform seluler.

Kamu juga dapat menurunkan kualitas grafis untuk memastikan kinerja yang lebih stabil di gawai pintar kamu yang lebih tua. Tapi kami tetap menyarankan untuk memainkan game ini di gawai pintar yang cukup baru agar kamu bisa menikmati seluruh kualitas yang dihadirkan oleh Dragon Ball Legends.

Dragon Ball Legends adalah game PVP yang wajib kamu mainkan saat ini. Apalagi di saat kamu bosan bermain MOBA atau game battle royale yang akhir-akhir membajiri PlayStore ataupun AppStore Indonesia. Yah, sekali-sekali, kamu harus merasakan dahsyatnya ledakan Kamehameha dan hujan Final Flash di atas kepala kamu.

 

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top