istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

en19ma   20 Jul 2018
Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

“Maaf ya telat” ujar Rima ketika pertama kali menginjakan kakinya di kantor Traveloka (12/07). Senyum sumringahnya terpancar mencoba menutupi lelahnya perjalanan dari Salatiga ke Jakarta. Siapa sangka, Ita Rima Rahmawati seorang dokter sekaligus Kepala Instalasi Radiologi Diagnostik Terintegrasi RSUD kota Salatiga ini berkesempatan menyaksikan langsung gelaran final ajang sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018, langsung di Rusia.

Traveloka Book Flight & Hotel Travel and Transportation AndroidiOS Free Download Download

Dokter Rima merupakan pelanggan pertama Traveloka yang mendapat hadiah manis berupa menonton langsung gelaran final Piala Dunia 2018. Menurut Ferry Unardi, CEO & Co-Founder Traveloka, hadiah ini merupakan bentuk penghargaan Traveloka kepada Rima sebagai pengguna pertamanya.

“Kami memilih momen ini karena bertepatan dengan momen akbar tahun ini di mana kami juga berpartisipasi di helatan Piala Dunia 2018. Bagi kami, pengguna adalah prioritas utama dan kami selalu hadir untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna kami. Ibu Rima membuktikan loyalitasnya menjadi pelanggan pertama kami sehingga kehadiran Ibu Rima sangat kami hargai, dan menjadi salah satu pemacu kami untuk terus menempatkan pengguna sebagai prioritas utama kami”, ungkap Ferry.

Perkenalan dengan Traveloka

Menjadi seorang dokter yang selalu bersinggungan dengan pasien setiap harinya pasti bukan merupakan sesuatu hal yang mudah. Rasa jenuh kerap menghampiri, tak terkecuali Rima.

“Saya selalu menyempatkan traveling” ujarnya ketika disinggung siasatnya mengatasi kejenuhan. Tak perlu jauh-jauh, wisata alam sekitaran Salatiga seperti Yogyakarta, Semarang dan Solo sudah lebih dari cukup untuk sekedar melepas penat. “Di Radiologi kan biasanya hanya melihat warna hitam dan putih, kalau traveling bisa melihat dunia yang lebih berwarna” ujarnya lagi.

Hobi traveling Rima lah yang mengantarkannya mengenal Traveloka. Awal perkenalannya dengan Traveloka terjadi tahun 2012 silam. Terbiasa membeli tiket menggunakan jasa agen travel, ia mencoba mencari alternatif lain untuk membeli tiket dengan online.

“Coba-coba awalnya, tetapi kok ada respon yang bagus dari Traveloka. Semenjak itu setiap pergi ya pasti pakai Traveloka”. Ujar Rima mengenang pembelian tiket pesawat pertama di Traveloka dengan rute tujuan Batam - Pekanbaru.


Pelanggan Pertama Traveloka, Ibu Ita Rima (tengah), diapit oleh Ferry Unardi, CEO & Co-Founder dan Albert Zhang, Head of Design & Co-Founder, dan Tim Awal Traveloka

Tak ada rasa takut atau khawatir ketika mencoba Traveloka, yang baru dilihatnya di situs pencari. Positif thinking, katanya, ketika ditanya mengapa bisa mempercayai Traveloka. Selain menawarkan harga yang lebih murah, di Traveloka ia bisa melihat berbagai pilihan maskapai beserta waktu dan harganya dan beragam metode pembayaran.

Mengetahui mendapat respon yang bagus, Rima pun kerap memakai Traveloka ketika berpergian, pun ketika ia memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang kerap membuat Rima mengikuti banyak seminar di berbagai daerah.

“Gak perlu repot-repot ke travel agent lagi, praktis, bisa transfer juga, gak musti punya credit card” jawab Rima mengenai alasannya menggunakan Traveloka.” Menurut Rima, opsi pembayaran yang beragam termasuk transfer menjadi salah satu poin utama yang semakin memudahkan ia dalam merencanakan perjalanan karena pada saat itu kebanyakan platform online hanya menawarkan metode pembayaran yang terbatas yakni dengan kartu kredit.

Menjadi pengguna loyal Traveloka, Rima selalu mengikuti perkembangan yang ditawarkan oleh Traveloka. Menjadi traveler yang selalu merencanakan perjalanannya, Rima mengaku sangat terbantu dengan fitur-fitur dan berbagai macam promo yang ada di Traveloka. “Sedang ingin coba paket pesawat dan hotel. Lumayan untuk travelling nanti” tutur Rima.

Persiapan Dokter Rima ke Rusia

“Sampai sekarang masih suka denial, antara percaya gak percaya. Kan suka banyak penipuan yang seperti itu yah.” Ungkap Rima ketika ditanya bagaimana perasaannya diberangkatkan ke Rusia oleh Traveloka.

Bagaimana tidak, siapa yang menyangka kalau ia ternyata merupakan pelanggan pertama Online Travel Agent (OTA) terbesar di Asia Tenggara dan berkesempatan menyaksikan gelaran final Perancis kontra Kroasia di Rusia. Ragu dengan apa yang dilihatnya dalam email, Rima pun menghubungi contact person yang tertera. Dan benar, ia akan berangkat ke Rusia tanggal 13 hingga 18 Juli 2018.

Mengaku menggemari sepak bola, ia menjagokan Perancis pada gelaran final nanti. “Suka sama strikernya” menjawab pertanyaan mengapa menjagokan Perancis nanti.

Persiapan yang dilakukan Rima pun bisa dikatakan cukup heboh, bagaimana tidak, jarak pemberitahuan dirinya akan pergi ke Rusia hanya satu minggu sebelum keberangkatan. ”Karena dadakan, saya harus menyelesaikan semua tugas jadwal dipadatkan supaya semua tugas bisa selesai sebelum keberangkatan.” Ujarnya sambil tertawa.

Mengaku sudah mencari tahu Rusia lewat internet, Rima yakin cuaca tidak menjadi kendala baginya, Sama seperti pelancong pada umumnya, Rima tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menjelajah Rusia. Kremlin merupakan salah satu tempat yang nantinya ingin ia kunjungi. “Yang penting ambil foto sebanyak mungkin. Pakai smartphone saja. Ribet kalau bawa DSLR” ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan selama di Rusia nanti.

Kendala Bahasa pun tak menjadi soal. “Nanti pakai Bahasa isyarat sama Bahasa Inggris saja. Yang penting di sana happy, pulang ke sini (Indonesia) happy.” ujar Rima. Rima pun tak mempersoalkan keberangkatannya ke Rusia. “Sudah bawa obat anti nyeri” katanya saat ditanya obat apa saja yang ia bawa ke Rusia.

Momen tak Terlupakan, Final Piala Dunia 2018

Petualangan Rima di mulai begitu ia menginjakan kakinya di Moscow (14/07). Senang bercampur gugup ia rasakan bersama Siwi, rekan yang ia ajak menonton final Piala Dunia 2018. Suhu Moscow yang berkisar 26 derajat celcius membuatnya tetap merasa nyaman di tengah kebingungannya mencari jalan ke arah penginapan tempatnya bermalam selama 4 hari nanti.


Dokter Rima saat Berkunjung ke Red Square

Keberuntungan nampaknya selalu memihak Rima. Ada seorang wanita yang membantu Rima memperoleh informasi letak penginapan, tak hanya itu, wanita tersebut bahkan mengantar Rima sampai ke bus dan membayar ongkos bus tersebut.


​Berfoto di Depan Stadion Luzhniki untuk Menyaksikan Final Piala Dunia secara Langsung

“Kita (Rima dan temannya) dari stasiun bingung mau cari hotel. Akhirnya ada ibu-ibu lihat kita. (Dia) langsung mencarikan kita jalan. Meski dia tidak tahu di mana lokasinya. Dia bantu searching dan tanya ke beberapa orang dan mengantar kita sampai ke bus plus bayarin kita. Baru kemudian pergi,” ungkap Rima menceritakan pengalamannya di Rusia.


Dokter Rima Berfoto untuk Mengabadikan Euforia Piala Dunia di Stadion Luzhniki

Pertolongan yang diperoleh Rima pun tak berhenti sampai disitu. Di bus ia bertemu seorang pria yang mengetahui letak penginapan Rima dan mengantarkan mereka sampai ke tempat tujuan. Keramahan penduduk Moscow sangat disyukuri oleh Rima, begitu pun aneka kuliner yang menurutnya cocok di lidah.


Keseruan Dokter Rima Menyaksikan Kemeriahan Piala Dunia

Akhirnya momen yang dinanti tiba. Kontra Perancis dan Kroasia berlangsung cukup sengit meskipun sempat terhenti akibat adanya beberapa orang yang masuk ke lapangan saat pertandingan tengah berlangsung. Gelaran sepak bola akbar ini dimenangkan oleh Perancis dengan kedudukan 4-2. Ya, Perancis yang memang diunggulkan oleh Rima menjuarai Piala Dunia 2018. Tentu saja hal ini merupakan hadiah manis bagi Rima. Menyaksikan secara langsung tim jagoannya menjadi pemenang merupakan momen penting yang tak akan terlupa. “Suasana ketika menonton pertandingan final seru dan heboh banget. Apalagi ternyata di sini saya bertemu dengan penonton-penonton lain dari Indonesia. Merinding deh bisa merasakan langsung suasana seperti ini. Terima kasih Traveloka!” tutup Rima sambil tersenyum merayakan kebahagiaannya menikmati momen Piala Dunia bersama Traveloka.

Users-Centric Approach

Sejak didirikan tahun 2012 lalu, Traveloka terus berkembang hingga saat ini berhasil memiliki lebih dari 2000 karyawan, dan berekspansi ke Asia Tenggara. Memiliki kantor perwakilan di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, Traveloka saat ini telah menjadi salah satu platform yang paling diminati, tidak hanya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Menjadi pioneer untuk ekspansi pasar di Asia Tenggara, saat ini Traveloka berkembang tidak hanya sebatas online travel booking, namun sudah menfokuskan diri sebagai perusahan teknologi yang melayani kebutuhan travel & lifestyle dalam satu platform.

Dengan mengusung semangat terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, Traveloka menjadikan penggunanya sebagai prioritas pertama. Semangat melayani pelanggan adalah budaya yang dijalankan Traveloka dalam bisnisnya.

“Pertama kali mendirikan Traveloka, kami tidak berfikir untuk membesarkan bisnis. Saat itu, pikiran kami hanyalah memberikan solusi dan kemudahan,” ujar Ferry Unardi, CEO dan Co-Founders Traveloka. “Bersama Albert dan Deri, saya mendirikan Traveloka, dan berharap agar platform kami ini dapat membantu pengguna mempermudah perjalanan mereka”.

“Banyak harapan yang kami masih ingin lakukan untuk terus setiap hari membuat perubahan lebih maju untuk Traveloka. Agar Traveloka dapat menjadi platform yang dapat mudah digunakan untuk kegiatan sehari – hari, dan untuk seluruh masyarakat,” tandas Ferry lagi.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top